Advertisement

Liga Champions Arsenal Vs PSG, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Arief Junianto
Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:17 WIB
Arief Junianto
Liga Champions Arsenal Vs PSG, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. - Instagram arsenal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga lanjutan Liga Champions akan digelar Rabu (2/10/2024) dini hari WIB, mempertemukan dua tim papan atas, Arsenal vs Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Emirates.

Arsenal mempunyai modal bagus jelang laga ini setelah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Anak asuhan Mikel Arteta juga baru menang 4-2 melawan Leicester City.

Advertisement

Satu catatan yang harus diperbaiki oleh Arsenal lini belakang yang tiba-tiba kehilangan fokus di pertengahan babak kedua. Padahal saat itu Arsenal sudah unggul 2-0.

Melawan PSG yang mempunyai barisan pemain lebih mumpuni, kesalahan seperti berarti hukuman kekalahan. Beruntung, PSG tidak akan diperkuat pemain bintangnya Osmane Dembele.

Pelatih PSG, Luis Enrique tidak memasukkan nama Dembele dalam skuat melawan Arsenal lantaran masalah kedisiplinan.

Ousmane Dembele yang dibeli PSG dari Barcelona dengan mahar 135 juta euro pada 2017 sebenarnya menjadi bagian penting dalam skema permainan Luis Enrique musim ini. Dembele yang berhasil membawa PSG lolos ke semi-final Liga Champions sudah menjadi starter di dalam enam laga di Ligue 1. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi starter di posisi sayap saat membawa PSG menang 3-1 atas Stade Rennais akhir pekan lalu sebelum digantikan pada menit ke-82.

Namun, sang pemain kini mendapat teguran dari tim pelatih PSG seusai terlibat adu mulut sengit dengan Enrique usai laga, seperti dilansir FFF.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs PSG

Arsenal:

David Raya; Jurrien Timber, Saliba, Gabriel, Riccardo Calafiori; Kai Havertz, Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka, Phillipe Trossard, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Paris Saint-Germain:

Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Willian Pacho, Nuno Mendes; Fabian Ruiz, Joao Neves, Zaire-Emery; Lee Kang-in, Kolo Muani, Bradley Barcola

Pelatih: Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

30 Anggota Polisi Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait dengan Pembubaran Diskusi di Kemang Jaksel

News
| Rabu, 02 Oktober 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Ketinggian Puncak Gunung Everest Bertambah, Ini Penjelasannya

Wisata
| Selasa, 01 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement