Advertisement

Hasil Crystal Palace vs Liverpool, Gol Tunggal Jota Bawa The Reds Raih 3 Poin

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 05 Oktober 2024 - 21:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Hasil Crystal Palace vs Liverpool, Gol Tunggal Jota Bawa The Reds Raih 3 Poin Skuad Liverpool merayakan keberhasilan mereka merebut juara Carabao Cup 2024.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tuan rumah Crystal Palace harus mengakui ketangguhan tim tamu Liverpool. Pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Selhurst Park Sabtu (5/10/2024), The Reds meraih tiga poin usai menang 1-0.

Pada pertandingan ini, Cody Gakpo dan Diogo Jota bermain sejak menit awal. Hasil rotasi yang dilakukan Arne Slot pun berbuah manis. Duat Gakpo dan Jota pun menghasilkan gol cepat bagi Liverpool.

Advertisement

BACA JUGA: Manchester City vs Fulham, Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H

The Reds memimpin 1-0 pada menit ke-9 usai Gakpo menggiring bola ke Diogo Jota di depan kotak pinalti. Hal ini menambah kepercayaan diri pasukan The Reds di babak pertama.

Meski menguasai 73 persen penguasaan bola, namun hingga babak pertama berakhir Liverpool belum mampu menambah pundi gol. Padahal banyak peluang yang dihasilkan para pemain Liverpool sayangnya tidak ada yang membuahkan gol. 

Begitu juga dengan jalannya pertandingan di babak kedua. Para pemain Liverpool banyak melepas shots ke gawang lawan namun lagi-lagi tidak ada penambahan jumlah gol.

Peluang lewat tendangan Trent Alexander-Arnold, misalnya masih diselamatkan kiper Palace Dean Henderson. Henderson dengan baik juga mampu menghalau tendangan dari Mohamed Salah.

Selanjutnya, Palace berbalik memberikan ancaman melalui tendangan Eddie Nketiah, akan tetapi bola dapat diamankan oleh Alisson.

Meski kalah kualitas, tuan rumah Crystal Palace tidak ingin kalah di kandang. Sejumlah peluang muncul di babak kedua setelah Jean Mateta masuk lapangan. Lini serang Palace terlihat lebih tajam.

Eddie Nketiah punya peluang bagus pada menit ke 64, hanya saja sepakannya bisa ditepis Alisson. Pada menit ke-79, giliran sepakan Eberechi Eze yang diblok Alisson.

Pada laga ini, Kiper asal Brasil itu tumbang karena cedera cedera. Alisson tak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Vitezslav Jaros.

Hingga babak kedua berakhir, Liverpool menang 1-0 atas Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pria 35 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen Jakarta

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement