Advertisement

Prediksi PSIM Jogja vs Persiku Kudus: Tekad Laskar Mataram Mempertahankan Tren Positif

Yosef Leon
Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:47 WIB
Sunartono
Prediksi PSIM Jogja vs Persiku Kudus: Tekad Laskar Mataram Mempertahankan Tren Positif Sejumlah pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu (19/10/2024) jelang menghadapi Persiku dalam lanjutan Liga 2. - Dok. Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan lanjutan Liga 2 akan menyajikan duel menarik antara Persiku Kudus dan PSIM Jogja, Minggu (20/10/2024) di Stadion Wergu Wetan, Kudus. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Persiku Kudus berjanji akan memberikan perlawanan yang menarik bagi PSIM. Tim itu hanya baru mencatatkan satu kemenangan di musim ini. Sementara Laskar Mataram bertekad melanjutkan tren positifnya dengan meriah poin maksimal.

Advertisement

Pelatih kepala PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengungkapkan bahwa persiapan timnya berjalan baik. Meski demikian, ia mengakui adanya beberapa kendala seperti cedera yang dialami oleh Fariz, Samuel, dan Roken. "Kami berharap pemain yang kami bawa siap tampil optimal dan bekerja keras," ujar Seto, Sabtu (19/10/2024). 

BACA JUGA : PSIM Jogja Terkena Denda Rp25 Juta Akibat Penonton Melempar Gelas Minuman ke Lapangan

Seto juga memberikan pandangannya mengenai kekuatan Persiku. Menurutnya, tim asal Kudus ini merupakan tim yang kuat dengan materi pemain yang bagus dan gaya permainan yang agresif. "Harapannya besok bisa jadi laga yang menarik," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persiku Kudus Awwaludin juga optimis menghadapi pertandingan ini. Ia mengakui bahwa PSIM Jogja adalah tim dengan karakter yang kuat. "Kami sudah siapkan tim dan pemain juga siap. Semoga pertandingan besok lancar dan memberikan tontonan yang menarik," kata Awwaludin.

Awwaludin menegaskan bahwa seluruh pemainnya dalam kondisi yang cukup baik. Ia dan tim pelatih telah melakukan persiapan maksimal selama seminggu terakhir. "Kami semua berusaha memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal," ujarnya.

Awwaludin juga mengajak seluruh masyarakat Kudus untuk memberikan dukungan kepada timnya. "Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kudus untuk bisa memberikan semangat dan dukungan buat kami semua," pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain Persiku Kudus vs PSIM Jogja

Persiku Kudus (4-3-3): Lutfie Masrohan; M Rifqi, Jajang Mulyana, Reinaldo, Dany Saputra; Renshi Yamaguchi, Tri Hartanto, Revan Nadief; Jehan Pahlevi, Antonio Putro, Ronny Maza. 

Pelatih: Awwaludin 

PSIM Jogja (4-2-1-3): Harlan; Rio Hardiawan, Yusaku, Rendra Teddy, Lucky Oktavianto; Aditya Gigis, Muammar Khadafi; Yudha Alkanza; Arlyansyah, Rafinha, Saldi.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement