Advertisement

Liga Champions Malam Nanti, Milan Vs Club Brugge, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Arief Junianto
Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Liga Champions Malam Nanti, Milan Vs Club Brugge, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Bek AC Milan Theo Hernandez. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga ketiga Liga Champions 2024-2025 akan menghadirkan pertandingan antara AC Milan vs Club Brugge. Laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro, Selasas (22/10/2024) malam nanti pukul 23.45 WIB.

Milan butuh kemenangan setelah dalam 2 laga awal di Liga Champions musim ini selalu menelan kekalahan. Lebih parah lagi, Rossoneri cuma mencetak satu gol dalam 2 pertandingan tersebut.

Advertisement

Di matchday pertama, Milan takluk 1-3 dari Liverpool, sebelum akhirnya kembali tumbang 0-1 dari Bayer Leverkusen. Hasil itu membuat tim asuhan Paulo Fonseca terjerumus di posisi ke-32 klasemen sementara dari total 36 tim di fase ini.

Sementara lawannya kali ini, Club Brugge, justru sedikit lebih baik. Wakil Belgia itu memetik kemenangan 1-0 atas Sturm pada matchday kedua, setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Borussia Dortmund.

Brugge pun untuk sementara menempati posisi ke-21 di tabel klasemen sementara dengan catatan 3 poin dan selisih gol -2.

Di kancah domestik, Milan dan Club Brugge sama-sama menang dalam pertandingan liga pekan lalu. Milan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Udinese di berkat gol Samuel Chukwueze.

BACA JUGA: Leg Kedua Liga Champions Selesai, Berikut Hasil Lengkap Pertandingannya

Sementara itu Club Brugge menang 2-1 atas Westerlo lewat gol-gol Jorne Spileers dan Hans Vanaken. Il Diavolo Rosso punya catatan dominan saat bertemu dengan Brugge. Milan mampu memenangi 3 dari 5 pertandingan terakhir dan hanya 1 kali kalah dari wakil Belgia itu.

Kondisi Kedua Tim

Jelang laga ini Milan dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa Tammy Abraham, Ismael Bennacer, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Marco Sportiello.

Sementara Rafael Leao akan menjadi andalan Milan di sisi sayap bersama dengan Christian Pulisic untuk menopang Alvaro Morata sebagai ujung tombak.

Adapun, di kubu Club Brugge, bek Bjorn Meijer dan striker Gustaf Nilsson dipastikan tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Sementara eks kiper Liverpool, Simon Mignolet diprediksi akan kerja keras menghalau serangan dari pemain Milan.

Untuk bisa menyaksikan laga menarik ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Club Brugge:

AC Milan (4-2-3-1):

Mike Maignan; Emerson Royal, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Youssouf Fofana; Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Rafael Leao; Alvaro Morata.

Pelatih: Paulo Fonseca

Club Brugge (4-1-4-1):

Simon Mignolet; Joaquin Seys, Brandon Mechele, Zaid Romero, Maxim De Cuyper; Ardon Jashari; Michal Skoras, Hugo Vetlesen, Hans Vanaken, Christos Tzolis; Ferran Jutgla.

Pelatih: Nicky Hayen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terlibat Judi Online, 69 WNI Dideportasi dari Filipina

News
| Rabu, 23 Oktober 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement