Advertisement

Real Madrid Vs Dortmund Dini Hari Nanti, Simak Prediksi Susunan Pemain, Link Streaming

Arief Junianto
Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:47 WIB
Arief Junianto
Real Madrid Vs Dortmund Dini Hari Nanti, Simak Prediksi Susunan Pemain, Link Streaming Striker Real Madrid, Vinicius Junior. - x.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga Big Match tersaji di matchday ketiga Liga Champions 2024-2025. Di stadion Santiagu Bernabeu, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB nanti, Real Madrid akan menghadapi raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Laga ini adalah ulangan partai final Liga Champions 2023-2025. Musim lalu Madrid memastikan gelar juara Liga Champions ke-15 sepanjang sejarah setelah membekuk Dortmund dengan skor 2-0.

Advertisement

Kini dengan format kompetisi yang baru, Dortmund mencatat start lebih gemilang jika dibandingkan Madrid.

Die Borussen menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Champions 2024-2025 dengan 6 poin. Dortmund sukses menyapu bersih kemenangan saat melawan Club Brugge (3-0) dan Celtic (7-1).

Di sisi lain, Real Madrid yang berstatus juara bertahan mencatatkan 1 kemenangan dan 1 kali kalah sejauh ini. Los Blancos menang 3-1 atas VfB Stuttgart pada laga pertama, tetapi kemudian kalah 0-1 dari LOSC Lille.

Di liga domestik, Madrid dan Dortmund sama-sama menang dengan skor identik yakni 2-1. Madrid membekuk Celta Vigo dalam kompetisi Liga Spanyol berkat gol-gol Kylian Mbappe dan Vinicius Junior.

Di sisi lain tim besutan Dortmund menjinakkan sang tamu St Pauli melalui Ramy Bensebaini dan Guirassy dalam lanjutan Liga Jerman. Dari rekor pertemuan, Real Madrid tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir, dengan catatan 3 kemenangan dan 2 kali imbang.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Kondisi Kedua Tim

Di kubu Real Madrid, Dani Carvajal mengalami cedera ACL dan harus menepi untuk waktu yang lama. Carvajal menyusul David Alaba dan Brahim Diaz yang lebih dulu mendapat perawatan.

BACA JUGA: Real Madrid Bekuk Celta Vigo dengan Skor 2-1, Los Blancos Tempel Barcelona di Puncak Klasemen Sementara

Bek asal Brasil, Eder Militao sempat mengalami cedera pada laga akhir pekan lalu, tetapi kondisinya diprediksi bisa pulih untuk menghadapi Dortmund.

Sementara di Borussia Dortmund, sejumlah nama masih cedera, di antaranya adalah Karim Adeyemi Julien Duranville, Giovani Reyna, dan Yan Couto.

Adapun, Serhou Guirassy akan mengisi posisi ujung tombak, disokong Marcel Sabitzer sebagai motor serangan.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Dortmund:

Real Madrid (4-4-2):

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham; Kylian Mbappe, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Borussia Dortmund (4-2-3-1):

Gregor Kobel; Julian Ryerson, Waldemar Anton, Nico Schlotterbeck, Ramy Bensebaini; Emre Can, Pascal Gross; Donyell Malen, Julian Brandt, Marcel Sabitzer; Serhou Guirassy.

Pelatih: Nuri Sahin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terlibat Judi Online, 69 WNI Dideportasi dari Filipina

News
| Rabu, 23 Oktober 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement