Advertisement

Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persekat Tegal, Laga Timpang!

Yosef Leon
Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persekat Tegal, Laga Timpang! Pemain PSIM Jogja merayakan gol yang dicetak Moammar Khadafi (depan, kanan) ke gawang Deltras Sidoarjo dalam laga uji coba sekaligus acara peluncuran tim PSIM musim 2024/2025 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Sabtu (24/8/2024). PSIM menang 2-0 dalam laga uji coba itu. - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pertandingan lanjutan Liga 2 2024 antara PSIM Jogja dan Persekat Tegal diprediksi akan menjadi laga mudah bagi tuan rumah yang digelar Minggu (27/10/2024) di Stadion Mandala Krida. 

Advertisement

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Namun PSIM yang tengah dalam tren positif tentu menjadi momok bagi Persekat yang kini menjadi juru kunci di klasemen sementara grup tengah. 

BACA JUGA: PSIM Jogja Gasak Persiku Kudus dengan skor Telak 0-5

Pelatih Kepala PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro menyatakan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik. Meski sempat ada beberapa pemain yang mengalami demam, tapi kondisi mereka sudah membaik dan siap untuk bertanding. Seto menegaskan pentingnya menjaga konsistensi permainan setelah meraih hasil positif di dua laga sebelumnya.

"Kami akan tetap menjaga fisik, taktik, dan mental pemain. Harapannya, kami bisa tampil prima dan meraih hasil maksimal. Kemenangan menjadi sangat krusial untuk mempertahankan posisi kami di puncak klasemen," ujar Seto, Sabtu (26/10/2024).

Seto juga mewaspadai kekuatan Persekat yang dinilainya cukup baik saat bermain tandang dan kandang "Persekat adalah tim yang solid. Mereka sering meraih poin di laga tandang. Kami harus benar-benar siap menghadapi permainan mereka," tambahnya.

Di sisi lain, Pelatih Kepala Persekat Tegal Putu Gede juga optimistis timnya bisa memberikan kejutan. Meski kehilangan beberapa pemain inti akibat indisipliner, Putu Gede yakin pemain baru yang akan diturunkan sudah siap untuk memberikan kontribusi maksimal.

"Pemain baru kami memiliki motivasi dan semangat yang tinggi. Mereka sangat antusias untuk tampil dan membuktikan diri," kata Putu Gede.

Putu Gede mengakui bahwa absennya beberapa pemain inti akan sedikit memengaruhi permainan tim. Namun, ia yakin pemain pengganti bisa mengisi kekosongan tersebut dengan baik.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Bagi PSIM, kemenangan akan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Sementara itu, Persekat akan berusaha untuk keluar dari zona merah.

Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja vs Persekat Tegal 

PSIM Jogja (4-2-1-3): Harlan; Rio Hardiawan, Yusaku, Rendra Teddy, Lucky Oktavianto; Aditya Gigis, Muammar Khadafi; Yudha Alkanza; Arlyansyah, Rafinha, Gerryan.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persekat Tegal (4-3-3): Bagus Prasetyo; Khoirul Amin, Imam Mahmudi, Dandi Maulana, Hamdi Sula; Felipe Ryan, Rifky Suryawan, C Bhagascara; M Rafli Ariyanto, Ferdinan Sinaga, Arbeta Rokyawan

Pelatih: Putu Gede

Prediksi Skor PSIM Jogja vs Persekat Tegal

PSIM Jogja vs Persekat Tegal 3-0

PSIM Jogja vs Persekat Tegal 2-0

PSIM Jogja vs Persekat Tegal 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terpidana Ronald Tannur Ditangkap di Perumahan Elite Surabaya

News
| Minggu, 27 Oktober 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement