Advertisement

Inter Milan Vs Juventus Digelar Dini Hari Nanti, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Taufan Bara Mukti
Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Inter Milan Vs Juventus Digelar Dini Hari Nanti, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Simone Inzaghi. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga big match Liga Italia menghadirkan Inter Milan vs Juventus. Laga tersebut digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/10/2024) dini hari WIB.

Laga ini menjadi perebutan posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Saat ini Inter Milan ada di urutan kedua dengan 17 poin hasil dari 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Adapun Juventus yang belum tersentuh kekalahan ada di posisi ketiga dengan selisih satu angka, alias 16 poin dengan 4 kali menang dan 4 kali imbang.

Advertisement

Duel bertajuk Derby d'Italia ini juga akan menjadi bentrokan Thuram bersaudara. Di kubu Inter Milan ada Marcus Thuram sementara Juventus punya sang adik yakni Khephren Thuram.

Pada pekan lalu Inter Milan dan Juventus sama-sama memetik kemenangan di Liga Italia.

Juara bertahan Liga Italia menang 1-0 atas AS Roma, sementara Juventus menang atas tim ibu kota lainnya, Lazio, juga dengan skor yang sama. Juventus menelan kekalahan pertama musim ini setelah pekan lalu takluk 0-1 dari VfB Stuttgart di ajang Liga Champions 2024-2025.

Pada ajang yang sama, Nerazzurri susah payah membekuk Young Boys dengan skor tipis, 1-0. Duel dini hari esok akan menjadi Derby d'Italia ke-183 sepanjang sejarah.

Dari jumlah tersebut, Juventus memetik 87 kemenangan sedangkan Inter menang 49 kali dan 46 lainnya berakhir imbang. Hanya saja dalam 5 laga terakhir Inter lebih unggul dengan memetik 2 kemenangan sementara Si Nyonya Tua hanya sekali menang.

Kondisi Kedua Tim

Di kubu Inter Milan, Tajon Buchanan dipatikan absen karena cedera jangka panjang. Francesco Acerbi, Hakan Calhanoglu, dan Carlos Augusto diragukan tampil lantaran masalah kebugaran.

Sementara di kubu Juventus, Paul Pogba masih menjalani sanksi larangan tampil akibat kasus doping; Arkadiusz Milik, Gleison Bremer, dan Nico Gonzalez dibekap cedera.

Dua gelandang Douglas Luiz dan Teun Koopmeiners kemungkinan akan diparkir karena kondisi yang belum fit.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini:

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan (3-5-2):

Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Piotr Zielinski, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-1-4-1):

Michele Di Gregorio; Nicolo Savona, Pierre Kalulu, Danilo, Andrea Cambiaso; Nicolo Fagioli; Francisco Conceicao, Weston McKennie, Khephren Thuram, Kenan Yildiz; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terpidana Ronald Tannur Ditangkap di Perumahan Elite Surabaya

News
| Minggu, 27 Oktober 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement