Advertisement

ISC B 2016 : Sempat Tak Dapat Izin, PPSM vs PSIS Digelar 10 September

Jumali
Kamis, 09 Juni 2016 - 08:35 WIB
Jumali
ISC B 2016 : Sempat Tak Dapat Izin, PPSM vs PSIS Digelar 10 September PPSM vs PSIS (Indonesiasc)

Advertisement

ISC B 2016 yang mempertemukan antara PPSM melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang terpaksa ditunda karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian setempat. Laga kedua kesebelasan dipastikan digelar 10 September mendatang.

Harianjogja.com, SEMARANG -- PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memberikan kepastian jadwal partai tunda antara PPSM Magelang menjamu PSIS.

Advertisement

Kedua kesebelasan sejatinya bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (4/6/2016) lalu. Akan tetapi, hal itu tidak bisa dilaksanakan karena tidak adanya izin dari kepolisian setempat. Alhasil, laga keduanya dijadwalkan ulang pada 10 September mendatang.

''Surat pemberitahunan telah kami terima, tadi (kemarin). Sebenarnya, kemarin, anak-anak dalam kondisi on fire, karenanya ini sebuah kerugian. Di sisi lain, kami punya tabungan satu pertandingan di akhir penyisihan grup. Kami jalani saja karena itu sudah menjadi keputusan GTS selaku operator ISC,'' ujar Manajer tim PSIS, Wahyu ''Liluk'' Winarto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (8/6/2016).

Laga tunda tersebut dilaksanakan setelah seluruh pertandingan penyisihan grup Indonesia Soccer Championship (ISC) B selesai, pada 4 September. Bila dalam tanggal tersebut, pertandingan tidak dapat terlaksana karena alasan apapun, makan PPSM akan mendapatkan sanksi dari GTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Akan Panggil Bos PT SKS Muhammad Suryo Terkait Suap Jalur Ganda KA Jogja-Solo

News
| Rabu, 06 Desember 2023, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement