Advertisement

ISC A 2016 : Ini Syarat Untuk Persib Jika Gunakan Stadion GBLA

Jumali
Selasa, 14 Juni 2016 - 09:35 WIB
Jumali
ISC A 2016 : Ini Syarat Untuk Persib Jika Gunakan Stadion GBLA Umuh Muchtar (Simamaung)

Advertisement

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016). Maung Bandung yang semula tidak diperbolehkan menggunakan Stadion GBLA, akhirnya diperbolehkan. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG -- Setelah melakukan negosiasi ulang, Persib akhirnya dapat berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang. Namun, masih ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar Maung Bandung dapat menggunakan stadion tersebut.

Advertisement

Keputusan dapat digunakannya GBLA itu didapat setelah manajemen dan jajaran panpel bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pertemuan di Pendopo, Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam itu menghasilkan beberapa kesepakatan.

Selain diperbolehkannya Maung Bandung berlaga, kedua belah pihak akhirnya menyepakati persyaratan yang diajukan dalam forum tersebut.

"Tiket kita hanya mencetak 20.000. Beberapa tribun tidak boleh digunakan karena masih perbaikan, dan kita siap mengikuti aturan itu," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar usai pertemuan, seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/6/2016).

Umuh mengimbau, Bobotoh yang datang ke stadion hanya untuk mereka yang sudah memegang tiket. Sebab panitia tidak akan menyiapkan penjualan tiket di stadion.

"Saya akan meminta jajaran kepolisian tegas menindak penjual tiket di stadion, dan Bobotoh yang datang tanpa tiket. Ini demi kebaikan bersama. Jadi saya percaya Bobotoh dapat mengerti," ucapnya.

Tidak hanya itu, Umuh juga meminta bobotoh menunjukan sikap kedewasaannya pada laga nanti. Sebab, jika tidak ada rasis, anarkis, flare dan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang telah disepakati, maka tidak menutup kemungkinan Persib kembali berlaga di stadion berkapasitas 30.000 penonton ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies: Indonesia Harus Jadi Penentu, Jangan Hanya Pengikut Kebijakan Internasional

News
| Sabtu, 02 Desember 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement