Advertisement

Pererat Hubungan, The Atrium Hotel and Resort Jogja Bertanding dengan Harian Jogja

Maya Herawati
Rabu, 30 Oktober 2019 - 06:17 WIB
Budi Cahyana
Pererat Hubungan, The Atrium Hotel and Resort Jogja Bertanding dengan Harian Jogja Pertandingan futsal persahabatan The Atrium Hotel and Resort Jogja melawan Harian Jogja di Tugu Futsal, Jogja, Selasa (29/10/2019) sore. - Harian Jogja/Maya Herawati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort Jogja menggelar pertandingan futsal persahabatan melawan Harian Jogja di Tugu Futsal, Selasa (29/10) sore. Pertandingan tersebut untuk mempererat relasi The Atrium Hotel and Resort Jogja dengan media di DIY.

Adin Jumiadi, General Manager The Atrium Hotel and Resort Jogja mengatakan karyawan hotel sudah biasa berlatih futsal di Jl. Kaliurang. Kali ini, mereka bertanding melawan tim lain untuk refreshing.

Advertisement

“Pertandingan persahabatan ini penting untuk menjalin relasi dan menyamakan frekuensi emosi. Dengan futsal, kami bisa memperkuat komunikasi dengan media,” kata Adin.

Pertandingan tersebut berlangsung selama dua jam dan dibagi dalam dua babak. Di tiap babak, para pemain kedua tim bebas diganti.  Pada babak pertama, Harian Jogja unggul 8-5. Adapun di babak kedua, The Atrium Hotel and Resort Jogja menang 9-4.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengatakan tim futsal Harian Jogja rutin berlatih tiap pekan untuk menjaga kebugaran dan menjaga kekompakan karyawan. Harian Jogja juga sering berlatih tanding futsal dengan tim dari instansi maupun perusahaan di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

10 Orang Tewas Usai Dua Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, Berikut Kronologinya

News
| Selasa, 23 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement