Advertisement

Setien Pesimistis Tetap Dampingi Blaugrana di Liga Champions

M. Syahran W. Lubis
Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Setien Pesimistis Tetap Dampingi Blaugrana di Liga Champions Quique Setien. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Barcelona Quique Setien Solar mengaku tidak yakin apakah dia akan tetap diberi tanggung jawab atas ketika mereka beraksi di Liga Champions Eropa pada musim panas ini.

Blaugrana melihat harapan gelar jawara Liga Primera mereka mulai pupus saat dikalahkan tuan rumah Osasuna dengan skor 1-2. Padahal Osasuna merupakan tim promosi yang levelnya jauh di bawah Blaugrana. Ironisnya, di saat bersamaan Real Madrid mengalahkan Villarreal untuk memastikan merengkuh gelar pertama kali sejak 2017.

Advertisement

Setien banyak dikritik setelah kedatangannya pada Januari sebagai pengganti Ernesto Valverde, dengan tersingkir di ajang Piala Raja (Copa del Rey) dan kalah 0–2 dari Real Madrid pada pertemuan kedua Liga Premier musim ini pada awal Maret lalu.

Mantan pelatih Real Betis itu bisa mengantre untuk keluar dari Camp Nou sebelum awal musim 2020–2021, tetapi dia mengakui kepergiannya bisa terjadi sebelum pertemuan Liga Champions dengan Napoli bulan depan. "Saya bertanggung jawab atas situasi kami, karena saya manajer tim. Saya berharap kami menghadapi Liga Champions musim panas ini sebagai tim yang berbeda, tetapi saya tak yakin apa yang terjadi selanjutnya terhadap saya,” ucapnya seperti dilansir Marca, Jumat (17/7/2020).

Setien mengatakan akan akan membuat perubahan untuk pertandingan liga terakhir musim ini melawan Alaves akhir pekan ini, dengan para pemain diberikan istirahat tambahan menjelang pertandingan melawan Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement