Advertisement

Barcelona Bersedia Lepas Semedo & Cancelo demi Dapatkan Eric Garcia dari City

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 23 Juli 2020 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Barcelona Bersedia Lepas Semedo & Cancelo demi Dapatkan Eric Garcia dari City Pemain belakang Manchester City Eric Garcia - mancity.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona menegaskan kembali niat mereka untuk membawa pulang bek Manchester City Eric Garcia. Blaugrana menawarkan bek kanan Nelson Semedo dan Joao Cancelo agar City mau melepas Garcia.

Menurut Diario Sport edisi Kamis (23/7/2020) yang dikutip Football Espana, Man City meminati Semedo dan Cancelo, dan Blaugrana siap bernegosiasi.

Advertisement

Sebelumnya Diario Sport menyebutkan Barca berniat menarik kembali Garcia, yang merupakan pemain binaan mereka pada awalnya,

Laporan tersebut menggambarkan kesamaan antara Garcia dan Gerard Pique, yang meninggalkan akademi La Masia milik Barcelona karena kesalahan manajemen dan bergabung dengan Manchester United.

Pique akhirnya kembali ke Camp Nou, markas Barcelona, dan menikmati karier panjang dan terhormat di klub Katalan tersebut.

Di sisi berseberangan, ManCity mengambil langkah cepat dengan memperpanjang kontrak pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Garcia tiba di City dari sistem pemuda Blaugrana pada 2017 dan belum menikmati banyak aksi tim utama The Citizens walaupun sebenarnya bisa disebut bahwa pelatih Pep Guardiola masih memerlukan penguatan di barisan pertahanan.

Dia hanya tampil dalam 11 pertandingan pada musim 2019–2020 dan hanya dua kali bermain sejak kick off di Liga Primer Inggris, sementara sebenarnya dia berpotensi membuktikan dirinya sebagai penerus jangka panjang untuk Pique di Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement