Advertisement

Aksi Naomi Osaka & Serena Williams Masih Mulus di Australia Terbuka

Newswire
Jum'at, 12 Februari 2021 - 15:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Aksi Naomi Osaka & Serena Williams Masih Mulus di Australia Terbuka Petenis Jepang Naomi Osaka - USOpen.org

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Naomi Osaka dan Serena Williams melaju ke putaran keempat single putri tenis Australia Terbuka setelah menaklukkan lawan-lawan mereka dalam putaran ketiga pada Jumat (12/2/2021).

Osaka, unggulan ketiga serta juara di Melbourne 2 tahun lalu, meraih kemenangan mudah 6-3 6-2 atas petenis Tunisia unggulan 27 Ons Jabeur dalam waktu 1 jam 18 menit.

Advertisement

Petenis Jepang Osaka, yang hanya kehilangan 13 game dalam tiga pertandingan pertamanya, berteman baik dengan Jabeur dan mengatakan bermain melawan dia di John Cain Arena adalah "sangat menyenangkan".

"Saya sangat gugup dan takut karena saya tidak tahu apakah dia akan memukul drop shot ke saya, jadi saya merasa agak terburu-buru," kata Osaka.

Di putaran keempat, Osaka akan meladeni Garbine Muguruza Blanco (Spanyol), runner-up edisi 2020, yang di putaran ketiga tahun ini mengalahkan petenis Kazakhstan Zarina Diyas 6-1,6-1 hanya dalam 56 menit.

Sementara itu, Serena Williams menaklukkan Anatasia Potapova 7-6(5), 6-2 setelah defisit 3-5 pada set pertama yang penuh kesalahan dan harus menyelamatkan dua set point.

Kesalahan ganda yang dilakukan Potapova membuat pertandingan kembali ke servis dan sejak saat itu Serena Williams mengendalikan permainan.

Di babak keempat, Serena Williams akan bertemu unggulan ketujuh Aryna Sabalenka (Belarusia) yang maju ke babak 16 besar atau putaran keempat setelah mengalahkan petenis AS Ann Li 6-3 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement