Advertisement

Dibantai Manchester City, Mourinho Akui Bikin Keputusan Salah

Newswire
Selasa, 16 Februari 2021 - 03:27 WIB
Sunartono
Dibantai Manchester City, Mourinho Akui Bikin Keputusan Salah Jose Mourinho - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Jose Mourinho mengakui telah membuat keputusan yang salah dengan Gareth Bale dan Dele Alli musim ini, dengan pelatih Tottenham itu ingin memiliki sebanyak mungkin pemain berkualitas baik.

Bale dan Alli tidak selalu masuk dalam rencana Mourinho, dengan pemain timnas Wales dan Inggris tersebut kesulitan menampilkan performa terbaik, kebugaran dan dukungan.

Advertisement

Mourinho sebelumnya mengkritik keduanya, yang mengarah ke pertanyaan tentang masa depan masing-masing, tetapi pelatih Spurs tersebut telah menyarankan bahwa ia memberi mereka kesempatan lagi.

BACA JUGA : Mourinho Buka Suara Soal Transfer Gagal Dele Alli ke PSG

"Mereka pemain bagus ketika fit dan ketika mereka siap serta ketika mereka bisa [bermain] selalu disambut, selalu disambut," kata Mourinho kepada wartawan setelah kekalahan 0-3 dari Manchester City, yang dikutip Goal pada Senin (15/2/2021).

“Kami pelatih terkadang kami bisa membuat keputusan yang salah, kami semua melakukannya, tetapi tidak ada dari kami yang gila."

“Tidak ada dari kami yang mengatakan saya tidak ingin pemain ini membantu saya dan tim ketika pemain memiliki potensi serta kondisi yang ia butuhkan untuk melakukannya."

“Kami kehilangan Gio (Lo Celso) untuk waktu yang sangat, sangat lama. Kami kehilangan (Sergio) Reguilon selama beberapa pekan. Bila kami dapat diperkuat mereka kembali, bila kami dapat memiliki Dele dan Gareth fit dan siap bermain, itu adalah peningkatan besar dalam skuat kami.”

BACA JUGA : Tottenham vs Chelsea: Kalah dari Chelsea, Mourinho Kritik

Bale dipinjamkan Real Madrid ke bekas klubnya hingga akhir musim ini. Namun, ia baru tampil 16 kali dan 248 menit di Liga Premier Inggris sejauh ini.

Alli bernasib sedikit lebih baik, dengan gelandang berusia 24 tahun itu memainkan 14 pertandingan dan 101 menit di liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement