Advertisement

Bundesliga: Werder Bremen Hentikan 5 Kemenangan Beruntun Frankfurt

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 27 Februari 2021 - 09:37 WIB
Sunartono
Bundesliga: Werder Bremen Hentikan 5 Kemenangan Beruntun Frankfurt Para pemain Werder Bremen merayakan kemenangan atas Eintracht Frankfurt. - Twitter@werderbremen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Laju kemenangan beruntun Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman terhenti di lima pertandingan, terakhir bahkan mengalahkan juara bertahan Bayern Munchen 2–1, setelah menyerah dari tuan rumah Werder Bremen.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-23 Bundesliga pada Sabtu (27/2/2021) dini hari WIB, Frankfurt sebenarnya berhasil terlebih dahulu unggul setelah ujung tombak asal Portugal Andre Silva menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Jiri Pavlenka pada menit ke-9.

Advertisement

Namun, tuan rumah berhasil bangkit pada babak kedua. Ketika babak babak kedua baru memasuki menit ke-2, pemain belakang berpaspor Republik Cheska Theodor Gebre-Selassie menyamakan kedudukan menjadi 1–1.

BACA JUGA : Bundesliga: Para Pesaing Bayern Munchen Tersandung

Kemenangan pada akhirnya menjadi milik Werder Bremen setelah ujung tombak berkebangsaan Amerika Serikat Joshua Sargent pada menit ke-62 menjebol gawang tim tamu yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Skor akhir 2–1 untuk tim asuhan pelatih Florian Kohfeldt, yang baru berusia 38 tahun, bertahan hingga wasit Robert Hartmann mengakhiri pertarungan di Stadion Weser di Bremen.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen sementara Bundesliga tidak mengalami perubahan. Werder Bremen tetap di peringkat ke-12 dengan nilai 26, sedangkan Frankfurt, yang ditukangi Adi Hutter tertahan di slot keempat dengan nilai 42, di belakang juara bertahan Bayern Munchen 49, RB Leipzig 47, dan Wolfsburg 42.

BACA JUGA : Bundesliga Mulai Lagi Besok, Penonton Gaib & Suporter

Nilai Wolfsburg dan Eintracht Frankfirt sama-sama 42, tetapi Wolfsburg berhak menempati slot ketiga klasemen sementara berkat unggul selisih gol 16 berbanding 14.

Catatan tersendiri bagi Werder Bremen, kemenangan kali ini mengakhiri tiga pertandingan sebelumnya di pentas Bundesliga tanpa raihan 3 poin dengan hasil dua imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bundesliga.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement