Advertisement

Tanpa Federico Valverde, Real Madrid Awali La Liga vs Alaves

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 10 Agustus 2021 - 08:47 WIB
Sunartono
Tanpa Federico Valverde, Real Madrid Awali La Liga vs Alaves Federico Valverde, gelandang Real Madrid asal Uruguay. - Marca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mendapat pukulan cedera baru dengan gelandang asal Uruguay Federico Valverde akan melewatkan kick-off La Liga Spanyol.

Pelatih asal Italia itu dipaksa untuk menyeimbangkan skuadnya di antara cedera dan hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir tanpa kemenangan dalam pertandingan pemanasan.

Advertisement

BACA JUGA : Fantastis! Nilai Kontrak David Alaba di Real Madrid Tembus

Pemain tengah Timnas Jerman Toni Kroos lebih dahulu dipastikan absen untuk awal musim kompetisi 2021–2022 setelah mengalami cedera pangkal paha dalam pelatihan awal bulan ini.

Namun, berdasarkan laporan dari Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Selasa 910/8/2021) pagi WIB, Valverde akan membuat lubang lain di lini tengah Ancelotti saat dia berjuang untuk mengatasi ketegangan otot.

Valverde melewatkan perjalanan ke Austria akhir pekan lalu saat Los Blancos bermain imbang 0 –0 dengan runner-up Serie A Italia AC Milan dan dia tampaknya akan kekurangan kebugaran untuk laga pembuka La Liga mereka.

Terlepas dari kabar negatif tentang Valverde, Gareth Bale bisa saja berada di antrean untuk penampilan kompetitif pertamanya di Real Madrid sejak Juni 2020, setelah lolos tanpa cedera melawan Milan.

BACA JUGA : Zidane Bongkar Alasan Mundur Lagi dari Real Madrid

Real Madrid musim lalu finis di peringkat kedua La Liga di bawah arahan Zinedine Zidane, berada di belakang rival sekota Atletico Madrid.

Madrid akan menjalani pertandingan pembuka mereka di La Liga musim 2021–2022 di markas Deportivo Alaves yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (15/8/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement