Advertisement

Saul Dilepas ke Chelsea, Atletico Kembali Dapatkan Griezmann

Newswire
Kamis, 02 September 2021 - 00:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Saul Dilepas ke Chelsea, Atletico Kembali Dapatkan Griezmann Striker FC Barcelona Antoine Griezmann - Reuters - Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Barcelona meminjamkan penyerang mereka Antoine Griezmann ke Atletico Madrid selama satu musim.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/9/2021), kepindahan tak terduga ini terjadi pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini mendekati tenggat waktu.

Advertisement

Kedua belah pihak baik Atletico dan Barcelona mengatakan ada kesepakatan untuk memperpanjang peminjaman ini untuk satu musim selanjutnya.

Barcelona menambahkan, Atletico juga punya kewajiban untuk mempermanenkan Griezmann yang diperkirakan mencapai harga 40 juta euro atau sekitar Rp673 miliar.

Keberhasilan Atletico untuk mendapatkan Griezmann ini tidak lepas dari dipinjamkannya Saul Niguez ke Chelsea selama satu musim penuh dengan opsi pembelian mencapai 38.9 juta euro atau sekitar Rp654 miliar.

Selain itu, Barcelona juga mengatakan jika Atletico akan membayar gaji secara penuh kepada Griezmann selama menjalani masa peminjaman bersama Los Rojiblancos.

Dikabarkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berkeinginan untuk mendatangkan penyerang baru dan tidak menemui kesulitan untuk mendatangkan kembali Antoine Griezmann karena pernah bekerja sama pada 2014 sampai 2019.

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun pada 2019 lalu.

Selama membela Barcelona, Griezmann tercatat berhasil menorehkan 102 penampilan dan menyumbangkan 35 gol serta 17 assist. Pemain asal Prancis itu juga memberikan gelar Copa del Rey untuk Blaugrana pada musim 2020/2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement