Advertisement

PSS Kebobolan 2 Gol Cepat saat Kontra Persebaya, Begini Tanggapan Dejan Antonic

Sunartono
Kamis, 30 September 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
PSS Kebobolan 2 Gol Cepat saat Kontra Persebaya, Begini Tanggapan Dejan Antonic Pelatih PSS saat memberikan arahan kepada pemainnya. - psssleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PS Sleman belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Persebaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Cikarang, Rabu (29/09/2021) malam. Skor 1-3 atas Persebaya membuat PSS nyaris terperosok di dasar klasemen Liga 1 di peringkat ke-15.

Pelatih PSS Dejan Antonic mengakui gol cepat di menit awal permainan membuat para pemainnya syok. “Kami kalah dua gol yang cepat sekali, di dalam 10 menit [sekitar 14 menit] dan itu bikin syok banyak pemain, tapi kita berubah di babak kedua, banyak pemain lebih masuk [meningkatkan tempo permainan],” katanya dalam konferensi pers daring usai pertandingan.

Advertisement

BACA JUGA : Diwarnai Gol Cepat, PSS Tunduk Atas Persebaya dengan Skor 1-3

Pelatih asal Serbia ini mengakui di menit awal pertandingan anak asuhnya bermain tidak maksimal. Namun pada babak kedua berusaha merubah strategi dengan melakukan sejumlah pergantian pemain.

“Dari babak pertama kita tidak maksimal kita kalah dua gola di menit-menit awal, habis itu kita coba berubah dengan mengganti pemain dan babak kedua kita mulai jauh lebih bagus dari babak pertama,” katanya.

Dejan juga menyinggung soal kegagalan Juninho dalam mengeksekusi hadiah penalti. Ia memperkirakan, jika penalti tersebut berbuah gol maka situasi permainan akan berbeda, karena akan berdampak pada semangat para pemain. Sayangnya eksekusi yang dilakukan Juninho tak membuah gol.

“Mungkin tadi karena ada penalti di menit 55 kalau kita bisa mencetak golaitu pertandingan jadi berubah, dari beberapa perubahan kita bikin lebih cepat, tapi karena ini sepak bola harus kita cari di mana kesalahan harus dievaluasi, perbaiki untuk ke depan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement