Advertisement

Piala Thomas: The Daddies Bawa Indonesia Unggul

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:57 WIB
Sunartono
Piala Thomas: The Daddies Bawa Indonesia Unggul Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan /ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim nasional bulu tangkis Indonesia masih terlalu tangguh untuk Aljazair setelah sementara unggul 4-0 di pertandingan pertama Piala Thomas yang digelar di Denmark, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Poin pertama Indonesia disumbangkan Jonatan Christine yang mengalahkan tunggal putra Aljazair, Youcef Sabri Medel dengan skor 21-8 dan 21-8 dalam waktu 22 menit.

Advertisement

Tungal putra kedua Indonesia, Shesar Hiren Rustavito juga tidak mau kalah dari Jonatan. Shesar menekuk lawannya dengan skor Mohamed Abderrahime Belarbi dengan angka 21-6 dan 21-12 dalam waktu 22 menit.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang diplot sebagai tunggal ketiga menjalankan tugasnya dengan baik usai mematahkan perlawanan lawannya Adel Hamek dengan skor 21-11 dan 21-6 dalam tempo 27 menit.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga tidak mau kalah dengan para juniornya. Ganda yang berjuluk the Daddies ini mengalahkan lawannya Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel dengan skor 21-9 dan 21-15 dengan durasi 23 menit

Indonesia masih bisa menyempurnakan kemenangan ini jika di partai kelima, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengalahkan lawannya Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek.

Indonesia yang tergabung di Grup A akan kembali bertanding pada Hari Senin (12/10). Pasukan Cipayung itu akan berjumpa Thailand yang di laga pertama mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement