Advertisement

Piala Thomas: The Daddies Bawa Indonesia Unggul

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:57 WIB
Sunartono
Piala Thomas: The Daddies Bawa Indonesia Unggul Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan /ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim nasional bulu tangkis Indonesia masih terlalu tangguh untuk Aljazair setelah sementara unggul 4-0 di pertandingan pertama Piala Thomas yang digelar di Denmark, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Poin pertama Indonesia disumbangkan Jonatan Christine yang mengalahkan tunggal putra Aljazair, Youcef Sabri Medel dengan skor 21-8 dan 21-8 dalam waktu 22 menit.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Tungal putra kedua Indonesia, Shesar Hiren Rustavito juga tidak mau kalah dari Jonatan. Shesar menekuk lawannya dengan skor Mohamed Abderrahime Belarbi dengan angka 21-6 dan 21-12 dalam waktu 22 menit.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang diplot sebagai tunggal ketiga menjalankan tugasnya dengan baik usai mematahkan perlawanan lawannya Adel Hamek dengan skor 21-11 dan 21-6 dalam tempo 27 menit.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga tidak mau kalah dengan para juniornya. Ganda yang berjuluk the Daddies ini mengalahkan lawannya Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel dengan skor 21-9 dan 21-15 dengan durasi 23 menit

Indonesia masih bisa menyempurnakan kemenangan ini jika di partai kelima, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu mengalahkan lawannya Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek.

Indonesia yang tergabung di Grup A akan kembali bertanding pada Hari Senin (12/10). Pasukan Cipayung itu akan berjumpa Thailand yang di laga pertama mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Fakta Kasus Susi Air: Pesawat Dibakar, Pilot dan Penumpang Disandera

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement