Advertisement

PSS Sleman Kalahkan Borneo, Dejan: Ini Kerja Keras Tim

Sunartono
Senin, 01 November 2021 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman Kalahkan Borneo, Dejan: Ini Kerja Keras Tim Penyerang PSS Irfan Jaya (kanan) merayakan gol ke gawang Borneo dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021). - Instagram @pssleman_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyebut kemenangan melawan Borneo FC merupakan buah dari kerja keras tim. Ia bertekad membawa PSS Sleman menuju zona aman di Liga 1 2021/2021.

PSS Sleman unggul tipis 2-1 atas Borneo dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Senin (1/11/2021) sore. Irfan Jaya memberikan peran penting dengan mencetak dua gol dengan mencetak brace.

Advertisement

BACA JUGA: Arthur Irawan Beri Andil, PSS Menang Atas Borneo

Dejan Antonic menyampaikan rasa gembiranya atas raihan tiga poin tersebut. Ia mengakui pertandingan melawan Borneo sangat berat. Super Elang Jawa sedang dalam tren kurang baik karena selalu kalah dalam dua laga terakhir sebelum menghadapi Borneo. Namun berkat kerja keras dan kedisiplinan para pemain, PSS Sleman akhirnya memenangi pertarungan.

“Pertama kami senang sekali dapat tiga poin, anak-anak bermain cukup bagus, pertandingan ini cukup berat sekali untuk kedua tim karena dari pertandingan sebelumnya [hasil kurang maksimal]. Saya ingin bilang terima kasih banyak untuk pemain saya,” katanya dalam konferensi pers usai laga.

Dejan menambahkan kemenangan melawan Borneo FC merupakan hasil kerja keras tim. Gol pertama yang diciptakan Irfan Jaya merupakan kombinasi dari kerja tim.

“Kami tetap disiplin dan dengan berbagai taktik akhirnya bisa mencetak gol. Pertama dari Irfan Jaya, ini gol  fantastis dan hasil kombinasi dari tim. Gol kedua karena ada kesalahan dari pemain Borneo, tetapi itulah sepakbola,” katanya.

Pelatih asal Serbia ini ingin timnya fokus melawan Tira-Persikabo pada Sabtu, 6 November nanti. Ia bertekad untuk membawa PSS menuju zona aman, sekaligus berharap semua persoalan yang mendera PSS segera berakhir.

BACA JUGA: PSIM Ingin Pertahankan Seto untuk Proyek Jangka Panjang

Dejan saat ini sedang berada di kursi panas. Manajemen memberinya waktu hingga laga melawan Tira-Kabo. Jika di laga tersebut PSS kembali mengecewakan dan kalah, Dejan bisa dipecat.

“Kami sekarang fokus ke Tira-Persikabo, semoga kami lebih baik lagi. Semoga kami bisa perbaiki semua masalah di luar yang ganggu kami,” ucapnya.

PSS kini bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan nilai 11 dari 10 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement