Advertisement

Puluhan Tim Boli Voli Mahasiswa Bertarung di GOR UII

Newswire
Selasa, 30 November 2021 - 07:57 WIB
Sunartono
Puluhan Tim Boli Voli Mahasiswa Bertarung di GOR UII Pembukaan POR Bapomi DIY untuk cabang olahraga Bola Voli. - Ist/uii

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Puluhan tim voli mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di DIY bersaing dalam Pekan Olahraga (POR) Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DIY 2021 di Gedung Olahraga (GOR) Ki Bagoes Hadikoesoemo Kampus Terpadu UII Senin (29/11/2021).

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) DIY Pramana menyatakan rasa syukurnya event olahraga mahasiswa bisa kembali digelar meski harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Harapannya proses pembinaan dan pencarian atlet bisa terus dilakukan melalui event tersebut.

Advertisement

“Ini sebagai langkah kecil untuk mencari bibit unggul dari setiap institusi. Harapannya dapat menuai atlet yang berkompeten, khususnya dari cabang olahraga bola voli,” katanya.

Direktur Direktorat Pembinaan Kemahasiswaan UII, Beni Suranto menilai melalui kompetisi di level lokal, ia yakin akan memunculkan bibit unggul atlet Bola Voli yang berpotensi meraih prestasi di level nasional bahkan internasional.

Beni turut mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap keberlangsungan dunia olahraga, akibat pandemi Covid-19, berbagai kegiatan harus terhenti. Dalam turnamen ini diikuti 16 tim putra dan 9 tim putri perwakilan dari sejumlah kampus di DIY.

“Dua tahun kita dihantam pandemi, cabang olahraga juga terdampak. Teman-teman atlet sampai kehilangan media. Kami berharap atlet mahasiswa yang berkompetisi dapat menikmatinya di ajang ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Siaran Pers

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement