Advertisement

Cukur Persisam 6-0, Mataram Utama Lolos 32 Besar Liga 3

Sugeng Pranyoto
Kamis, 10 Februari 2022 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Cukur Persisam 6-0, Mataram Utama Lolos 32 Besar Liga 3 Mataram Utama merayakan kemenangan atas Persisam United. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS—Klub Jogja, Mataram Utama (MU), berhasil menyegel satu tempat di babak 32 besar nasional Liga 3 setelah dalam pertandingan kedua mencukur Persisam United dengan skor telak 6-0 di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (10/2/2022).

MU kini sudah mengantongi enam poin dari dua kali kemenangan. Gol-gol kemenangan MU masing-masing dicetak Muhammad Ridhwan (14, 33), Martua Sandeni (40), Bagus Khairil Anwar (58) dan dua pemain pengganti Angga Wahyu Setyawan (79) dan Riko Aldi Nugroho (81).

Advertisement

BACA JUGA: PSS Sleman vs Persib: PSS Bertekad Amankan 3 Poin

Pelatih MU Erwan Hendarwanto mengatakan kemenangan yang diraih anak asuhnya berkat kerja keras. “Berkat kerja keras dan kebersamaan kita semua, tetap fokus pertandingan selanjutnya, jalan kita masih panjang,” kata mantan pelatih PSIM itu seusai laga.

Erwan mengaku bersyukur atas kemenangan ini sehingga timnya bisa lolos ke babak 32 besar. “Syukur alhamdulillah berkat perjuangan keras semua pemain.

BACA JUGA: Jelang PSS vs Persib: Pelatih PSS Sleman Positif

Pelatih dan semua komponen tim serta doa restu dari masyarakat Jogja. Mataram Utama sdah memastikan lolos 32 besar. Masih ada satu pertandingan di babak 64 besar dan kami tetap akan fight,” katanya.

MU masih akan bermain lagi melawan Sandek Polman pada Minggu (13/2/2022). Namun laga tersebut tidak menentukan karena tim asal Kota Gudeg itu sudah lolos ke 32 besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement