Advertisement

Babak Pertama, PSS Sleman Tertinggal 2-1 dari Bhayangkara FC

Jumali
Senin, 07 Maret 2022 - 21:25 WIB
Jumali
Babak Pertama, PSS Sleman Tertinggal 2-1 dari Bhayangkara FC Pemain Bhayangkara FC Herman Dzumafo melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSS Sleman - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman sementara tertinggal 2-1 dari Bhayangkara FC pada babak pertama lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022) malam. Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi menit ke-16 dan Dendy Sulistyawan di menit ke-27. Sedangkan gol PSS dicetak oleh Wander Luiz di menit ke-7.

Advertisement

Sejak awal babak pertama PSS Sleman tampil menekan. Namun tekanan demi tekanan yang dilakukan oleh Bagus Nirwanto dan kawan-kawan masih masih mudah dipatahkan oleh lini belakang Bhayangkara FC. Begitu juga dengan peluang pertama PSS melalui Misbahus yang masih jauh dari harapan.

PSS baru bisa membuka keunggulan melalui Wander Luiz di menit ke-7. Wander luiz yang berdiri bebas melakukan tendangan setengah salto usai menerima bola umpan dari Dave Mustaine. Skor 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman.

Keunggulan PSS Sleman tidak bertahan lama, usai Herman Dzumafo Epandi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-16. Herman Dzumafo yang lepas dari pengawalan dengan mudah meneruskan bola umpan dari pemain Bhayangkara FC lainnya ke gawang Miswar.

Mampu menyamakan kedudukan membuat Bhayangkara FC terus menguasai permainan. Puncaknya di menit ke-27, Bhayangkara FC unggul 2-1 melalui tendangan dari Dendy Sulistyawan dari luar kotak penalti.

Tertinggal 2-1 tidak membuat permainan PSS membaik. Mereka terus ditekan oleh Bhayangkara FC. Hingga dua menit tambahan babak pertama usai skor 2-1 untuk Bhayangkara FC tetap bertahan.

susunan pemain Bhayangkara FC vs PSS Sleman :

Bhayangkara FC :
Kiper :
Awan Seto

Belakang
I Putu Gede J
Anderson Sales
Hansamu Yama
Ruben Sanadi

Tengah
Evan Dimas
M Hargianto
Dendy S

Depan
Andik V
Herman Dzumafo
Sani


PSS Sleman

Kiper :
Miswar

Belakang :
Bagus N
Aaron Evans
Asyraq Gufron
Syaiful R

Tengah
Dave Mustaine
Kim Kurniawan
Misbahus S

Depan
Wander Luiz
Riki Dwi
Irkham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tak Terima Ditegur, Dua WNA Amerika Ini Diduga Aniaya Pecalang di Bali

News
| Jum'at, 26 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement