Advertisement

Arema FC Perpanjang Kontrak Pelatih Eduardo & Tiga Pemain Asing

Jumali
Sabtu, 02 April 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Arema FC Perpanjang Kontrak Pelatih Eduardo & Tiga Pemain Asing Perpanjangan kontrak 3 pemain asing Arema FC / Aremafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGManajemen Arema FC resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Eduardo Almeida. Selain Eduardo, tim Singo Edan juga memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya, yakni kiper Adilson Maringa, stopper Sergio Silva dan gelandang Renshi Yamaguchi. Baik pelatih Eduardo maupun tiga pemain asing Arema FC dikontrak selama dua musim.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan perpanjangan kontrak untuk Eduardo Almeida melalui pertimbangan matang. Eduardo Almeida dinilai paham betul kelemahan tim yang harus dibenahi di musim berikutnya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Setelah mengkaji hasil evaluasi yang disampaikan kepada manajemen bahwa butuh fase dan proses serta kesempatan berikutnya kepada pelatih untuk terlibat, mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi,” kata Sudarmaji.

Perpanjangan kontrak Eduardo Almeida ini dinilai sudah sesuai dengan roadmap Arema FC dalam menyambut digelarnya musim kompetisi berikutnya, sebab jika sesuai dengan rencana maka kompetisi akan digelar pada Juli 2022. Rentang waktu selama 4 bulan akan dilakukan sebagai fase persiapan, termasuk pembentukan komposisi tim.

“Kini manajemen akan berproses untuk menjalankan rekomendasi pelatih untuk membentuk tim yang solid,” ungkap Sudarmaji.

Sementara terkait dengan perpanjangan tiga pemain asing, Sudarmaji menyatakan jika ketiganya direkomendasikan oleh pelatih Eduardo Almeida untuk dipertahankan.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” ucap Sudarmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Curhat Mensos Risma Ke DPR, Bansos Rp412 Miliar Diblokir Sri Mulyani

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement