Advertisement

Komposisi Pemain Madura United Hampir Komplet

Jumali
Selasa, 19 April 2022 - 00:17 WIB
Jumali
Komposisi Pemain Madura United Hampir Komplet PSS Sleman vs Madura United - Instagram : MaduraUnited.fc

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKALAN — Gerak senyap dilakukan manajemen Madura United FC guna mempersiapkan komposisi tim menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Meski tidak terlihat aktif di bursa transfer pemain namun Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan perekrutan pemain anyar sudah tuntas.

Advertisement

Dia memastikan bahwa kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah nyaris 100 persen komplet. Manajemen tidak ingin gembar-gembor soal perekrutan pemain baru karena yang paling penting adalah keberhasilan dalam menggaet pemain baru yang menjadi target tim.

“Bisa dibilang kalau kekuatan kami untuk musim depan sudah 100 persen. Kami sudah bergerak dalam senyap tidak perlu gembar-gembor,” ujar Ziaul Haq, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Senin (18/4/2022).

Setelah memastikan posisi pelatih Fabio Lefundes sebagai juru taktik tim untuk musim depan, Madura United banyak melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain yang musim lalu menjadi pilar tim tak luput dari perombakan yang dilakukan manajemen tim.

Nama-nama seperti Asep Berlian, Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, Hong Jun Nam, Jaimerson Xavier, David Laly, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama menjadi deretan pemain yang pergi meninggalkan tim. Sementara untuk nama-nama pemain baru yang berhasil direkrut, manajemen Madura United masih enggan membeberkan siapa saja pemain anyar mereka.

Hanya saja dalam beberapa waktu terakhir Madura United dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang santer akan bergabung dengan tim.

Ziaul Haq memastikan perekrutan pemain yang dilakukan manajemen Madura United tidak grusa-grusu dan sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Manajemen Madura United masih menunggu momen yang pas untuk memperkenalkan pemain anyar mereka.

“Biar nanti kami umumkan secara bertahap melalui akun resmi klub. Pelan-pelan saja dulu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement