Advertisement

Ini Alasan Hambali Thalib Gabung PSS Sleman

Jumali
Kamis, 21 April 2022 - 19:37 WIB
Jumali
Ini Alasan Hambali Thalib Gabung PSS Sleman Hambali Thalib / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman mengenalkan rekrutan kedua jelang kompetisi Liga 1 2022/2023, Hambali Thalib, Kamis (21/4/2022). Eks pemain Persebaya ini bergabung dengan PSS karena tingginya animo pendukung dari PSS Sleman.

“Pertama-tama tentu saya bersyukur, bangga dan senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya bergabung di tim ini karena saya melihat bisa lebih berkembang di sini. Kedepannya semoga saya bisa belajar dari rekan-rekan pemain yang lain mengenai visi bermain. Tentu saja faktor pelatih coach Seto juga semoga membuat saya bisa belajar lebih dari beliau,” ujar Hambali.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Hambali mengaku tidak sabar merasakan energi yang akan diberikan Sleman Fans kepada dirinya, saat bermain. Ia pun berharap musim depan supporter sudah diperbolehkan lagi untuk menonton langsung di stadion.

“Pastinya kalau kita mendapat dukungan positif dari suporter pastinya akan ada energi tambahan. Apalagi musim depan kalua sudah ada suporter itu bisa menjadi lebih baik bagi tim PSS,” jelasnya.

Pengalaman bermain di hadapan Sleman Fans pernah ia rasakan ketika menjalani laga tandang di stadion Maguwoharjo. Antusiasme tinggi suporter membuatnya bergabung dengan PSS tanpa keraguan.

“Sejujurnya saya kaget dengan antusiasme Sleman Fans yang memenuhi stadion Maguwoharjo pada saat itu. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di tengah-tengah mereka dan merayakan kemenangan bersama,” lanjutnya.

“Target untuk tim tentu saja saya ingin membawa lebih baik lagi untuk PSS Sleman. Kami bisa melakukannya secara perlahan-lahan dengan memaksimalkan peluang yang ada di setiap pertandingan dan meraih hasil yang bagus” paparnya.

“Secara individu, saya ingin belajar lebih mengenai sepakbola di Sleman. Apalagi usia saya masih 21 tahun. Bersama senior saya di PSS nanti saya ingin terus belajar menjadi lebih baik,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement