Advertisement

Todd Boehly CS Jadi Pemilik Baru Chelsea

Jumali
Minggu, 08 Mei 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Todd Boehly CS Jadi Pemilik Baru Chelsea Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan Chelsea atas Middlesbrough dalam laga perempat final Piala FA di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - livescore.com

Advertisement

Harianjogja.com, LONDONTodd Boehly, Clearlake Capital, Mark Walter dan Hansjoerg Wyss dipastikan menjadi pemilik baru dari Chelsea. Todd Behly CS akan menggantikan pemilik Chelsea yang lama, Roman Abramovich. Adapun proses perpindahan kepemilikan itu diharapkan akan diselesaikan oleh semua pihak akhir Mei mendatang.

Advertisement


“Chelsea Football Club dapat mengonfirmasi bahwa persyaratan telah disetujui untuk grup kepemilikan baru, yang dipimpin oleh Todd Boehly, Clearlake Capital, Mark Walter dan Hansjoerg Wyss, untuk mengakuisisi Klub,” tulis laman resmi klub, Sabtu (7/5/2022).

Pemilik baru Chelsea itu siap menggelontorkan uang sekitar Rp44,7 triliun. Di mana uang itu akan disumbangkan untuk amal seperti yang sudah disepakati sebelumnya.

“Dari total investasi yang dilakukan, Rp44,7 triliun akan digunakan untuk membeli saham di Klub dan hasil tersebut akan disimpan ke rekening bank Inggris yang dibekukan dengan tujuan untuk disumbangkan 100 persen untuk tujuan amal sebagaimana dikonfirmasi oleh Roman Abramovich,” tambah pernyataan klub.

“Persetujuan Pemerintah Inggris akan diperlukan untuk transfer dana dari rekening bank Inggris yang dibekukan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement