Advertisement

PSS Sleman Rekrut Todd Ferre

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 21:52 WIB
Jumali
PSS Sleman Rekrut Todd Ferre Todd Ferre / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi merekrut gelandang serang asal Papua, Todd Rivaldo Albert Ferre, jelang Liga 1 2022/2023.

Pemain yang akrab dipanggil Todd Ferre tersebut termotivasi untuk mencari pengalaman di luar tim Papua dan telah punya niatan bergabung dengan PSS Sleman.

Advertisement

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman. Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” tutur katanya.

Fanatisme Sleman Fans memberikan dukungan kepada tim PSS Sleman juga menjadi alasan utama bagi pemilik nama lengkap Todd Rivaldo Albert Ferre ini bergabung dengan tim yang lahir pada 20 Mei 1976.

“PSS adalah salah satu tim di Indonesia memiliki suporter yang fanatik dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatik. Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman,” ujarnya tegas.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Todd Ferre menyadari kedatangannya di tim PSS bukan hanya sekadar bekerja. Ia mengaku siap mencapai target yang dibebankan kepadanya oleh manajemen PSS Sleman.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim luar Papua. Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement