Advertisement

Jordi Amat Datang Lebih Awal, Sandy Walsh dan Shayne Menyusul

Jumali
Jum'at, 13 Mei 2022 - 04:17 WIB
Jumali
Jordi Amat Datang Lebih Awal, Sandy Walsh dan Shayne Menyusul Jordi Amat Maas bersama neneknya / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Salah satu pemain yang akan dinaturalisasi, yakni Jordi Amat direncanakan akan tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5/2022) ini.

Tiket penerbangan dari Bandara Internasional Barcelona, Spanyol, menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pun sudah di tangan pemain. Sedangkan Sandy Walsh direncanakan baru pekan depan menyusul ke Jakarta setelah menyelesaikan semua urusannya di Belgia.

Selama di Jakarta, Jordi yang bermain untuk klub di K.A.S. Eupen, Belgia, akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salahsatu Rumah Sakit di Jakarta.

Proses naturalisasi Jordi dan Sandy Walsh diminta dikebut. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

Advertisement

Jika proses naturalisasi bisa berjalan cepat, Jordi dan Sandy diharapkan dapat bergabung bersama timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 awal Juni di Kuwait.

''Kami sangat berterima kasih kepada Kemenpora dan Kemenkumham yang selama ini membantu proses naturalisasi ini. Proses administrasi telah berjalan dan kami berharap semuanya berjalan lancar sehingga baik Jordi dan Sandy bisa segera memperkuat timnas Indonesia,'' ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi, dikutip dari laman PSSI, Kamis (12/5/2022).

Sementara Exco PSSI, Hasani Abdulgani menyatakan jika minggu depan Jordi Amat dan Sandy Walsh akan ke Indonesia.

“Kedatangan mereka untuk mentuntaskan dokumen di kedubes Spanyol dan Belanda di Jakarta. Shayne Pattynama menyusul disaat liga Norwegia break, diakhir Mei. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” tulis Hasani melalui akun instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Catatkan Kenaikan Transaksi SPKLU, PLN Suguhkan Kenyamanan Bagi Pemudik EV Pada Arus Mudik Lebaran 2024

News
| Rabu, 24 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement