Advertisement

Harian Jogja

Sempat Dinyatakan Batal, PSS Sleman VS Bali United Tetap Digelar, Tapi …

Jumali
Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:51 WIB
Jumali
Sempat Dinyatakan Batal, PSS Sleman VS Bali United Tetap Digelar, Tapi … Twitter PSS Sleman / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman merevisi keputusannya membatalkan laga uji coba antara PSS melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6/2022) malam. Pertandingan uji coba antara PSS Sleman melawan Bali United tetap akan digelar, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6/2022) malam.

“[BREAKING NEWS] LAGA UJI TANDING MENGHADAPI BALI UNITED DI STADION MAGUWOHARJO NANTI MALAM TETAP DILAKSANAKAN! UNTUK INFO LEBIH LANJUT, KAMI AKAN SAMPAIKAN PUKUL 14.00,” cuit akun twitter resmi PSS Sleman @PSSleman, Sabtu (4/6/2022) pukul 10.48 WIB.

Advertisement

BACA JUGA:  Tokopedia Bantu Perempuan Pelaku UMKM Memiliki NIB

Cuitan itu sekaligus merevisi pernyataan akun tersebut sebelumnya pada pukul 09.44 WIB.

“Dikarenakan izin keamanan yang tidak turun, baik dengan penonton maupun tanpa penonton, uji tanding menghadapi Bali United terpaksa dibatalkan,” cuit akun tersebut sebelumnya.

Sementara Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo melalui akun twitternya menyatakan terima kasih kepada Polres Sleman.

Sebelumnya, PSS Sleman melalui laman resminya menyatakan pertandingan persahabatan antara PSS Sleman menghadapi Bali United akhirnya resmi batal digelar. Namun, pada pukul 10.48 WIB rilis mengenai pembatalan itu dihapus dari laman resmi PSS Sleman.

Sebelumnya dihapus, laman PSS Sleman menulis jika Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana menyatakan pertandingan yang seharusnya dilaksanakan di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6/2022) malam ini dibatalkan akibat izin yang tidak turun dari pihak yang bersangkutan.

“Kami dengan berat hati menyampaikan laga PSS menghadapi Bali United batal digelar. Hal ini dikarenakan izin keramaian dan kerumunan yang tidak diberikan oleh pihak yang bersangkutan di Sleman,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana, Sabtu (4/6/2022).

“Padahal seluruh surat baik itu pemakaian Maguwoharjo, Satgas Covid-19, dan lainnya sudah kami punya. Akan tetapi satu surat penting tersebut tidak diberikan dan pada akhirnya laga batal digelar,” sambungnya.

Andy menambahkan dirinya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman supporter karena pertandingan ini batal digelar.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman supporter yang sedari kemarin sudah antusias menunggu laga ini digelar. Kami juga sangat kecewa dengan hal ini namun pada akhirnya izin tidak diberikan dan kami tidak bisa menyelenggarakan pertandingan tanpa izin tersebut,” urainya.

Senada dengan Andy, manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan ia sangat menyayangkan dengan batalnya pertandingan.

"Saya dan tim tentu sangat menyayangkan dengan batalnya laga ini digelar. Padahal laga ini bisa menjadi evaluasi dan persiapan untuk tim menghadapi turnamen pramusim 2022 nanti,” ujarnya.

Dewo, sapaan akrabnya menambahkan ia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung PSS dan meminta dukungan agar penggawa Super Elang Jawa bisa berlaga dengan baik di turnamen pramusim 202 nanti.

"Kami meminta maaf kepada seluruh pendukung PSS karena laga ini tidak bisa digelar. Namun ini tidak akan mematahkan semangat dan persiapan kami untuk menghadapi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023 nanti,” ungkapnya.

“Mohon doanya juga kepada seluruh pendukung PSS agar kami bisa menjalani tiap laga turnamen pramusim 2022 dengan baik dan semoga bisa menghasilkan kemenangan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja
Baca Koran harianjogja.com

Berita Pilihan

Advertisement

alt

MA Tolak Kasasi Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas Pegadaian Senilai Rp322 Miliar

News
| Sabtu, 25 Maret 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Ini 10 Negara dengan Durasi Puasa Terpanjang di Dunia pada 2023

Wisata
| Jum'at, 24 Maret 2023, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement