Advertisement

Media Portugal Sebut Abel Camara Gabung Arema FC

Jumali
Selasa, 21 Juni 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Media Portugal Sebut Abel Camara Gabung Arema FC Abel Camara / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Media Portugal, Mais Futebol mengabarkan jika Abel Camara akan direkrut sebagai pemain asing Arema FC di Liga 1 2022/2023. Bahkan, media tersebut menyebut penyerang asal Portugal itu telah disodori kontrak dua musim.

“Abel Camara akan meninggalkan Belenenses di akhir kontraknya, setelah tidak diperpanjang dengan SAD, dan beremigrasi ke Indonesia: penyerang akan menjadi pemain Arema FC,” tulis Mais Futebol, dilihat Selasa (21/6/2022).

Advertisement

Abel Camara sendiri sudah berpamitan kepada klub sebelumnya, Belenenses SAD. Ucapan perpisahan itu disampaikannya dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

“Di akhir pekan kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan. Dari awal itu adalah waktu yang sangat sulit dalam hal fisik dan mental kami,” tulisnya di Instagramnya @abel_camara30.

“Semua bertanggung jawab, tetapi kami juga semua mencoba untuk memberikan hasil yang berbeda. Hari ini memulai dunia “baru” tetapi satu hal yang saya miliki, saya yakin selalu dan akan selalu menjadi @osbelenensesfutebolsad,” lanjutnya.

Jika Abel Camara bergabung, maka kuota pemain asing di Arema FC sudah penuh. Abel akan menggantikan peran Carlos Fortes yang memilih hengkang ke PSIS Semarang. Sebelumnya, manajemen Arema FC telah mempertahankan Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement