Advertisement

PSIM Jogja Sambut Baik Laga Uji Coba Lawan Persebaya

Jumali
Selasa, 12 Juli 2022 - 09:27 WIB
Jumali
PSIM Jogja Sambut Baik Laga Uji Coba Lawan Persebaya CEO PSIM Jogja Bima Sinung / Instagram : bimasinung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, menyambut baik ajakan Persebaya Surabaya untuk menggelar laga persahabatan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (17/7/2022)mendatang.

Bima mengaku jika PSIM Jogja merasa terhormat telah mendapatkan undangan dari Persebaya Surabaya, mengingat laga ini akan digelar bersamaan dengan launching tim Persebaya Surabaya.

Advertisement

“Kami berterima kasih sekali dan merasa terhormat telah diundang Persebaya untuk uji coba di Surabaya, terlebih laga ini dilakukan dalam rangka launching tim Persebaya. Persebaya adalah tim besar dan juga merupakan tim kuat yang berkompetisi di Liga 1,” kata Bima, Selasa (12/7/2022).

Bima juga mengatakan jika laga persahabatan dengan Persebaya Surabaya akan dijadikan sebagai ajang untuk mematangkan persiapan tim PSIM Jogja jelang Liga 2 musim 2022/2023.

“Laga persahabatan ini akan kami manfaatkan juga sebaik-baiknya untuk semakin mematangkan persiapan kami menghadapi Liga 2 musim ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Laga bertajuk Going Stronge Game ini akan menjadi ajang pemanasan bagi anak asuh Aji Santoso sekaligus launching tim sebelum kick off Liga 1 2022/2023 digelar. Sementara laga uji coba kali ini akan menjadi laga pemanasan yang berat bagi PSIM Jogja sebelum berlaga di kompetisi Liga 2 2022.

Sebab, selama tiga kali uji coba dengan tim selevel selama menjalani pemusatan di Jabodetabek, PSIM Jogja sama sekali belum meraih kemenangan. PSIM dibekuk Persiba Balikpapan 0-3, dibekuk FC Bekasi City 0-1 dan ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Jepang Gugat Pemerintah Soal Evek Samping Vaksin Covid-19

News
| Kamis, 18 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement