Advertisement

Training Ground Langsung Digunakan untuk TC Pemain Madura United

Jumali
Selasa, 12 Juli 2022 - 22:07 WIB
Jumali
Training Ground Langsung Digunakan untuk TC Pemain Madura United Pemain Madura United jalani TC di Madura United Training Ground (MUGT), Selasa (12/7 - 2022) pagi. / Madura United\\r\\n

Advertisement


Harianjogja.com, PAMEKASAN — Usai libur lima hari, skuat Madura United telah berkumpul kembali di Pamekasan untuk melanjutkan training center (TC), Senin (11/7/2022). Pemusatan latihan itu langsung digelar di Madura United Training Ground (MUGT), Selasa (12/7/2022) pagi.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes bangga dan berterima kasih kepada manajemen Madura United atas fasilitas yang diberikan. Sebab, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan jalani persiapan di training ground yang representatif, baik lapangan ataupun fasilitas penunjang lainnya.

Advertisement

Disampaikannya, latihan di MUTG akan sangat membantu terhadap masa persiapan Alberto Goncalves dan kolega dalam menatap kompetisi Liga 1 2022-2023. Ditambah lagi, kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu akan kick-off sejak 23 Juli mendatang.

Juru taktik asal Brasil itu menilai, persiapan yang kurang dari dua pekan ini atau tersisa 12 hari tersebut akan dimaksimalkan dengan baik. Harapannya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini bisa matang sebelum kompetisi dimulai.

“Kami akan merasakan dan latihan di Madura United Training Ground. Ini fasilitas bagus untuk masa persiapan. Fasilitas yang berkualitas ini harus dijawab dengan peningkatan performa yang bagus dari tim. Liga 1 sudah kian dekat, kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk tampil lebih baik,” ucap Fabio, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/7/2022).

Latihan tersebut akan menjadi kegiatan pertama Madura United di MUTG. Selain untuk tempat berlatih tim senior, venue tersebut juga difungsikan untuk Madura United kelompok usia dan siswa Madura United Football Academy (MUFA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement