Advertisement

Lepas Mario Maslac, PSS Sleman Rekrut Tallysson Duarte?

Jumali
Rabu, 13 Juli 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Lepas Mario Maslac, PSS Sleman Rekrut Tallysson Duarte? Mario Maslac / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi melepas bek asing asal Serbia, Mario Maslac, Rabu (13/7/2022).

Kepastian dilepasnya bek yang telah mengoleksi 4 gol untuk PSS Sleman di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini diungkapkan langsung oleh akun instagram resmi PSS Sleman @PSSleman

Advertisement

“Thank you for your fantastic service for PSS, @maslac_mm51. We wish you best of luck on your next adventure,” tulis akun @PSSleman, Rabu (13/7/2022).

Sebelum resmi dilepas, sinyal Mario Maslac tidak akan memperkuat PSS Sleman sudah terlihat. Hal ini terlihat dari unggahan salam perpisahan dengan PSS Sleman melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Bek asal Serbia itu mengunggah sebuah foto dengan ucapan terima kasih kepada PSS Sleman melalui insta storynya. Selain mengucapkan terima kasih, Mario Maslac juga menyampaikan pesan kepada PSS Sleman agar selalu mendapatkan yang terbaik.

"Anda (PSS Sleman) tetap di hati saya. Terima kasih banyak dan semua yang terbaik,“ tulis Mario Maslac di Instagramnya pada Sabtu (9/7/2022).

Mario Maslac sejatinya terikat kontrak dengan PSS Sleman hingga 2023. Kontrak tersebut ditandatangani oleh Mario Maslac pada akhir 2021. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari manajemen PSS Sleman terkait dengan hal tersebut.

Sementara kabar yang berkembang, posisi bek asing yang ditinggalkan oleh Mario Maslac di PSS Sleman akan diisi oleh bek asal Brasil, Tallysson Duarte.

Bahkan bek berusia 26 tahun itu melalui akun instagramnya memberikan kode jika akan memperkuat PSS Sleman. Hal ini dilakukan setelah Tallysson Duarte memposting foto hasil re-post dari agennya dan menyematkan emot bendera Indonesia.

“Vai com deus irmao boa viagnem vai ser maus urma grande temporada segulmos firme (Semoga Tuhan menemani perjalananmu, perjalanan yang baik, itu akan menjadi buruk, semoga musimnya menyenangkan, tetap teguh)," tulis agen Tallyson yang direpost Tallyson Duarte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement