Advertisement

FIBA Asia Cup 2022 : Hadapi Indonesia, Australia Siapkan Strategi Khusus

Jumali
Jum'at, 15 Juli 2022 - 13:07 WIB
Jumali
FIBA Asia Cup 2022 : Hadapi Indonesia, Australia Siapkan Strategi Khusus Pertandingan antara Indonesia melawan Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022 / Fiba.basketball

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih timnas basket Australia, Michael Clancy Kelly terus mewaspadai pemain timnas Indonesia, Marques Bolden, jelang pertemuan kedua tim di FIBA Asia Cup 2022, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB.

"Kita telah melihat dia di dalam turnamen sejauh ini, kami perlu memperlambat dia, tangannya sangat cepat," ujar Kelly dikutip dari Antara, Jumat (15/7/2022).

Advertisement

Kelly juga memuji penampilan timnas bola basket Indonesia saat melawan Arab Saudi, Selasa. Dia mengatakan tim Merah Putih memiliki performa yang sangat baik saat itu, selain dukungan penonton yang menurut dia menjadi faktor X kemenangan.

Terkait penampilan anak asuhnya dalam dua pertandingan terakhir, menurut Kelly butuh sedikit penyesuaian setelah beberapa pemain baru bergabung dalam tim pada FIBA Asia Cup 2022.

Australia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan mengoleksi empat poin hasil dari dua kemenangan atas Arab Saudi dan Yordania.

Sementara, timnas basket Indonesia yang menderita kekalahan dari Yordania pada laga terakhir berada di urutan ketiga. Sebelum takluk di tangan Yordania, Indonesia lebih dulu meraih kemenangan atas Arab Saudi.

Dua hasil tersebut membuat Indonesia menempati peringkat ketiga klasemen Grup A FIBA Asia Cup 2022 dengan raihan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 WNI Meninggal Dunia dalam Kebakaran Gedung di Hong Kong

News
| Sabtu, 13 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement