Advertisement

Juarai Singapore Open 2022, Ginting Lega Penampilan Terbaiknya Telah Kembali

Jumali
Senin, 18 Juli 2022 - 22:27 WIB
Jumali
Juarai Singapore Open 2022, Ginting Lega Penampilan Terbaiknya Telah Kembali Anthony Sinisuka Ginting / Instagram :sinisukanthony

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAnthony Sinisuka Ginting mengaku bersyukur karena telah menjadi juara Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022).

Selain itu, Ginting mengaku lega karena telah kembali menemukan penampilan terbaiknya selama 2,5 tahun terakhir.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ginting terakhir naik podium di ajang Indonesia Masters 2020 dan menggondol perunggu Olimpiade Tokyo 2022. Namun, setelahnya, Ginting kesulitan bersaing dan gagal meraih hasil terbaik di turnamen yang diikutinya.

“Pertama-tama saya mengucap syukur Puji Tuhan Yesus Kristus bisa memenangkan Singapore Open di minggu ini dan di tahun ini,” katanya, dikutip dari PBSI, Senin (18/7/2022).

“Pastinya sangat senang dan juga pastinya ini salah satu momen terbaik karena beberapa bulan terakhir ini, mungkin dari akhir tahun sampai terakhir sebelum Thomas Cup memang dari performa dan hasil pertandingan saya kurang baik,” lanjutnya.

“Saya berterima kasih karena selama satu minggu ini saya merasa main seperti di rumah sendiri. Tentunya karena dukungan dari teman-teman semua, fans semua, dan badminton lovers semua yang sudah rela dukung, datang ke stadium ini untuk menonton dan menyupport saya. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Demo Aremania Ricuh, Polisi: Ada 3 Orang Alami Luka-Luka

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement