Advertisement

Jelang Dijamu Persis Solo, Dewa United Dinilai Mengalami Progres Positif

Jumali
Rabu, 20 Juli 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Jelang Dijamu Persis Solo, Dewa United Dinilai Mengalami Progres Positif Laga uji coba antara Dewa United FC vs Bhayangkara FC / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Hasil positif sukses diraih Dewa United FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023 akhir pekan ini. Dua kemenangan beruntun atas Bhayangkara FC dan PSKC Cimahi sukses didapat Asep Berlian dan kawan-kawan.

Bhayangkara FC sukses dikalahkan dengan skor 1-0 pada hari Sabtu (16/7/2022), dan PSKC berhasil dibungkam dengan skor 2-0 dua hari berselang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar menyebut bila anak asuhannya sudah mulai mampu menunjukkan progres penampilan yang positif.

"Alhamdulillah pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga uji coba," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/7/2022).

"Kami tidak hanya melihat hasil, namun secara permainan sudah menunjukkan progres positif. Tapi saya juga bisa bilang Bhayangkara FC dan PSKC juga tim bagus," sambung mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Dewa United FC sendiri akan menjalani laga perdana di kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 pada hari Senin (25/7/2022) menghadapi tuan rumah Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement