Advertisement

Jelang Jamu Persib, Bhayangkara FC Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

Jumali
Kamis, 21 Juli 2022 - 21:07 WIB
Jumali
Jelang Jamu Persib, Bhayangkara FC Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Jelang laga perdana Liga 1 kontra Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (24/7/2022), memperbaiki penyelesaian akhir jadi fokus Bhayangkara FC.

Problem itu juga yang terjadi di turnamen pra musim Piala Presiden 2022 hingga di partai uji coba terakhir.

Advertisement

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengatakan, masalah di penyelesaian akhir masih terjadi saat Bhayangkara FC berujicoba kontra Dewa United, 16 Juli lalu. Di mana pada laga itu, Indra Kahfi dkk kandas 0-1.

“Jadi itu (penyelesaian akhir) yang menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United). Banyak peluang yang didapat, tapi belum bisa menjadi gol,” ungkap Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (21/7/2022).

Perbaikan secara intensif terus digenjot Widodo. Porsi latihan dengan memfokuskan pada penyelesaian akhir, terus dilakukan skuad Bhayangkara FC sampai akhir-akhir sebelum menjamu Maung Bandung.

“Makanya di latihan ini kami fokuskan untuk penyelesaian akhir. Baik dari crossing, kombinasi, dan juga dari open play. Hal itu terus dilakukan sampai hari official training,” papar pelatih berusia 51 tahun itu.

Untuk lini serang, Bhayangkara FC mengandalkan Youssef Ezzejjari sebagai juru gedor. Pemain depan kelahiran Santa Coloma de Gramenet, Spanyol, tersebut memang diharapkan kembali menememukan sentuhan ajaibnya seperti di musim sebelumnya.

Di mana sebelum bergabung dengan The Guardian, Ezzejjari di musim lalu mampu mengemas 19 gol dari 32 pertandingannya di kompetisi Liga 1 musim lalu bersama Persik Kediri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement