Advertisement

Arema FC Pinjamkan Dua Pemain Muda ke Deltras Sidoarjo

Jumali
Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:37 WIB
Jumali
Arema FC Pinjamkan Dua Pemain Muda ke Deltras Sidoarjo Aremania - Antara - Ari Bowo Sucipto

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGArema FC meminjamkan dua pemain mudanya, Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke Deltras Sidoarjo, Selasa (2/8/2022). Peminjaman ke klub Liga 2 untuk memberikan jam terbang kepada dua pemain muda tersebut.

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior yakni Iqbal Fais dan Bramntio secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/8/2022).

Advertisement

Keputusan Arema FC meminjamkan kedua pemain itu tidak lepas untuk memberikan pengalaman lebih kepada keduanya untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan dan pelatih menilai bahwa keduanya adalah pemain potensial. Pelatih juga optimis bahwa jam terbang lebih nantinya di Liga 2 akan membuat mereka menjadi matang," tambah Sudarmaji.

Keduanya akan bergabung dengan Deltras sampai kompetisi Liga 2 berakhir."Setelah kompetisi Liga 2 berakhir, mereka tentu akan kembali bergabung dengan Arema FC," tandasnya.

Bramntio yang berposisi sebagai striker dan Fais yang merupakan pemain gelandang selama ini memang memberikan warna tersendiri. Dua pemain itu memiliki karakter pekerja keras.

"Semoga keduanya tetap mempertahankan karakter ngeyel dan mampu memberikan yang terbaik di klub yang mereka bela," kata Sudarmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement