Advertisement

Raihan Satu Poin di Kadang Arema FC untuk Suporter PSS yang Meninggal

Jumali
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:37 WIB
Jumali
Raihan Satu Poin di Kadang Arema FC untuk Suporter PSS yang Meninggal Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Gelandang bertahan PSS Sleman, Jihad Ayoub menyatakan jika satu poin dari hasil imbang di kandang Arema FC, Jumat (5/8/2022) didedikasikan untuk suporter PSS Sleman.

“Terutama untuk yang baru saja meninggal. Kami dedikasikan poin ini. Ini poin penting bagi kami. Dan sejauh ini pemain telah berjuang sesuai dengan apa yang pelatih minta,” kata Jihad usai laga Arema FC melawan PSS Sleman.

Advertisement

Sementara pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur berhasil meraih satu poin pada laga kali ini. Sebab, diakui oleh pelatih asal Kalasan ini, laga kali ini tidak mudah.

“Sepanjang laga kami ditekan. Aroma juga cukup dominan dengan serangan dari seluruh mata angin. Semoga ini bisa menumbuhkan mental secara individu maupun tim,” harap Seto.

PSS Sleman harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Arema FC tanpa gol pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Keberhasilan PSS meraih satu poin pada laga kali ini tidak lepas dari kegemilangan penampilan dari kiper Try Hamdani yang tampil apik sepanjang laga.

Atas raihan satu poin ini membuat Arema FC berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 4 poin dan PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan 2 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement