Advertisement

Pelatih PSS Sleman: Kemenangan Ini untuk Pak Agus dan Suporter PSS

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:27 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman: Kemenangan Ini untuk Pak Agus dan Suporter PSS Pertandingan antara Persik Kediri melawan PSS Sleman - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bersyukur atas hasil kemenangan 0-2 di kandang Persik Kediri pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023, di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8/2022) sore.

Pelatih asal Kalasan itu mempersembahkan kemenangan atas Persik kepada Komisaris PT Putra Sleman Sembada (PSS) Agus Projosasmito dan suporter PSS Sleman.

Advertisement

“Kemenangan ini kami sembahkan ke Pak Agus Projo mudah-mudahan ini sesuatu yang spesial untuk beliau. Kami juga persembahkan ke suporter juga yang selalu dukung kami. Harapan kami selalu berlanjut. semoga sinergi ini berlanjut,” kata Seto usai pertandingan.

Lebih lanjut Seto mengungkapkan, kemenangan atas Persik Kediri kali ini bulanlah keberuntungan semata, namun karena buah perjuangan dari para pemain.

“Ini bukan keberuntungan tetapi saya pikir perjuangan pemain yang ingin memenangkan pertandingan dalam situasi yang recovery sangat singkat, kelelahan, tapi ada kemauan curi poin bisa terwujud. Selain kerja keras, ini jalan Tuhan buat kami,” jelas Seto.

“Kami banyak diserang di babak pertama. Walaupun di awal kami coba cepat gol, Saya pikir sampai di pertengahan babak pertama lebih banyak diserang. Kami bisa curi gol di akhir babak pertama. Ini yang bawa semangat lebih. Begitu juga di babak kedua, kami juga lebih banyak diserang,” ungkap Seto.

PSS Sleman berhasil mewujudkan ambisinya meraih tiga poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023, di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8/2022) sore.

Dua gol PSS dicetak oleh Irkham Milla menit ke-45 dan Kim Kurniawan pada menit ke-85.

Atas hasil ini PSS Sleman berada di peringkat kedelapan dengan 8 poin. Sedangkan Persik terbenam di dasar klasemen dengan 1 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement