Advertisement

Usai Dibekuk Bali United di Bandung, Persib Gelar Uji Coba

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:27 WIB
Jumali
Usai Dibekuk Bali United di Bandung, Persib Gelar Uji Coba Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung langsung menggelar laga uji coba menghadapi Persib U-20 usai dikalahkan Bali United FC pada pekan keenam Liga 1 2022. Uji coba antara tim Persib senior U-20 itu digelar di Stadion Persib, Rabu (24/8/2022).

Dikutip dari laman resmi klub, pertandingan ini diprogramkan tim pelatih Persib untuk pemain yang tidak tampil penuh saat menghadapi Bali United .

Advertisement

Hal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan menyamakan kondisi fisik dengan pemain yang tampil lebih dari 60 menit. Sedangkan, pemain yang tampil lebih dari 60 menit melakukan latihan untuk mempercepat pemulihan kondisi.

Pada laga tersebut, Persib mencetak gol terlebih dahulu melalui Arsan Makarim pada menit 15. Sedangkan gol kedua dicetak Erwin Ramdani pada menit ke-39.

Persib bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Pangeran Biru. Namun Persib U-20 baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 58 melalui titik penalti.

Saling jual beli serangan terus terjadi dalam pertandingan 2x45 menit tersebut. Persib berhasil menjauh dengan gol Bayu Mohamad Fiqri pada menit 63. Dua menit berselang, giliran Frets Listanto Butuan yang mencetak gol sekaligus menutup laga tersebut dengan skor 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement