Advertisement

Lawan Nusantara United, PSIM Jogja Ganti Striker?

Jumali
Senin, 29 Agustus 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Lawan Nusantara United, PSIM Jogja Ganti Striker? Pertandingan antara Persikab melawan PSIM Jogja - instagram : @PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain jelang laga melawan Nusantara United FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 5 September 2022. Salah satu sektor yang akan jadi fokus rotasi adalah lini penyerangan.

“Ya, pasti kita. Kemarin kita sudah mendatangkan satu striker lagi [Diego Banowo], mudah-mudahan dia bisa bantu tim. Peluang-peluang yang selama ini ada akan dievaluasi. Dan, mungkin di match berikutnya dia akan main,” kata Imran.

Advertisement

Pada laga perdana Grup Tengah PSIM Jogja memasang striker Johan Yoga Utama sejak awal babak pertama. Minimnya, pasokan bola ke mantan pemain PSIS Semarang itu membuat Johan Yoga jarang mendapatkan bola dan tidak terlihat perannya.

Johan Yoga akhirnya ditarik pada menit ke-69 dan dimasukkan Sherdy Ephyfano Rocky Sipolo. Masuknya pemain pinjaman dari Borneo FC ini cukup banyak membawa perubahan, Sherdy beberapa kali berani menjemput bola tanpa harus menunggu bola datang.

Imran sendiri mengaku bersyukur atas raihan satu poin atas tuan rumah Persikab Bandung pada laga perdana Grup Tengah Liga 2 2022/2023, Minggu (28/8/2022) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung tersebut, PSIM berhasil menahan imbang Persikab dengan skor 1-1.

“Apapun hasilnya kami mensyukuri. Pada awal laga taktikal kita sedikit berjalan. Karena seperti yang kami perkirakan, mereka akan bermain high preasure, untuk itu saya main direct ball. Tapi, ternyata hal ini tidak mudah bagi kami,” kata Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Akan Dipindah ke Ibu Kota Nusantara Secara Bertahap hingga 2029, Ini Prioritasnya

News
| Jum'at, 19 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement