Advertisement

Dewa United vs PSS Sleman: Jadi Ajang Reuni Jihad dan Majed

Jumali
Kamis, 01 September 2022 - 18:47 WIB
Jumali
Dewa United vs PSS Sleman: Jadi Ajang Reuni Jihad dan Majed Gelandang Dewa United Majed Osman saat berebut bola dengan pemain PSIS Jonathan C - Instagram : @Dewaunitedfc

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 antara Dewa United melawan PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) petang, akan jadi reuni dua pemain asing asal Lebanon.

Di tubuh PSS Sleman ada Jihad Ayoub dan di Dewa United ada Majed Osman. Keduanya sama-sama mantan pemain timnas Lebanon dan Al- Ansar FC pada musim 2021/2022.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Meski demikian, diakui oleh Majed Osman jika pertemuan antara kedua kesebelasan akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Kami tidak terpisah jauh di tabel klasemen. Jadi, laga nanti punya arti yang sangat penting untuk kedua tim,” katanya.

“Saya senang bisa berhadapan dengan mantan teman setim saya [Jihad Ayoub], dan saya berharap bisa meraih kemenangan,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

PSS Sleman akan melakoni laga pekan ke-8 melawan tuan rumah Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) petang.

Pertemuan antara Dewa United berhadapan dengan PSS Sleman bukan kali pertama. Kedua kesebelasan sempat berjumpa di Grup A Piala Presiden 2022 lalu. Saat itu PSS berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Dewa United, Senin (27/6/2022). Gol PSS dicetak oleh Ze Valente setelah menerima umpan dari Riki Dwi Saputro pada menit ke-72.

PSS akhirnya lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner up Grup A dengan tujuh poin, mendampingi PSIS Semarang sebagai juara grup. Dewa United berada di dasar klasemen grup dengan dua poin.

Sementara berdasarkan peringkat klasemen sementara Liga 1 2022/2023, PSS berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan 8 poin. Sedangkan Dewa United di peringkat ke-10 dengan 9 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement