Advertisement

Tim Futsal Sleman Tekuk Tim Kota Jogja dengan Skor 1-0

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 03 September 2022 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tim Futsal Sleman Tekuk Tim Kota Jogja dengan Skor 1-0 Tim futsal Sleman melawan tim futsal Kota Jogja dalam Porda 2022. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Tim Futsal Sleman masih menduduki peringkat teratas setelah mengalahkan tim futsal Kota Jogja pada Porda XVI dan Peparda III DIY 2022. Tim futsal Sleman mengalahkan tim futsal Kota Jogja dengan skor 1-0 di Stadion Futsal UNY.

Gol kemenangan tersebut dicetak oleh kapten tim futsal Sleman Rizky Pradana. Rizky mampu melesakkan bola ke gawang lawan saat memasuki babak kedua. "Kemenangan ini sudah diprediksi sebelumnya. Kami mampu bermain lebih efektif saat menyerang dari pada tim lawan," kata Pelatih tim futsal Sleman Afifta Mimin, Sabtu (3/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Baca juga: Opening Ceremony Porda-Peparda DIY 2022, Spektakuler!

Ia mengatakan sebelum pertandingan tim futsal Sleman sudah memprediksi tim Kota Jogja akan bermain lebih ke dalam dan bertahan di area sendiri. Melihat strategi lawan, ia pun tidak mengubah strategi permainan. "Para pemain tetap bermain secara agresif. Kombinasi permainan, dan deffense tetap kami jalankan dalam setiap pertandingan," katanya.

Diakuinya, strategi tersebut awalnya kurang begitu berjalan namun berkat kesabaran dan keuletan para pemain mereka juga bisa memberikan tekanan kepada tim lawan. "Para pemain juga tidak terburu-buru mencetak gol sebelum kebobolan," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement