Advertisement

Usai Persija vs Madura United, Yusuf Helal dan Ondrej Kudela Perkuat Timnas Negaranya

Jumali
Kamis, 15 September 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Usai Persija vs Madura United, Yusuf Helal dan Ondrej Kudela Perkuat Timnas Negaranya Abdulla Yusuf Helal / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua pemain asingnya, yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal. Kedua pemain asing tersebut dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya.

Ondrej Kudela akan bergabung dengan Timnas Republik Ceko pada 19-28 September 2022. Sedangkan Abdulla Yusuf Helal akan bergabung dengan Timnas Bahrain pada 19-27 September 2022. Kedua pemain asing tersebut, akan terbang ke negara asalnya sehari setelah Persija melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA : Pertahanan Persija Masih Bisa Diutak Atik

Kudela merasa senang bisa kembali mengisi slot pemain bertahan untuk timnas Ceko.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Hal ini menandakan saya menunjukkan performa yang baik selama bermain di Persija,” ucap Kudela, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/9/2022).

Mantan pemain Slavia Praha itu mempunyai target pribadi di UEFA Nations League 2022. Seperti yang diketahui, Republik Ceko akan berhadapan dengan Portugal (25/9/2022) dan Swiss (28/9/2022).

“Secara pribadi pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko. Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut,” katanya melanjutkan.

Sementara Abdulla Yusuf Helal akan bergabung dengan Timnas Bahrain untuk pertandingan persahabatan melawan Cape Verde (23/9/2022) dan Panama (27/9/2022) di Bahrain National Stadium.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas, ini membuat saya selalu bermain di level teratas sepak bola. Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana,” ucap Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Apresiasi Ganjar Pranowo terkait Penyusunan RPD dan RKPD

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement