Advertisement

Brajamusti dan The Maident Dukung Langsung PSIM Jogja di Bekasi

Jumali
Kamis, 15 September 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Brajamusti dan The Maident Dukung Langsung PSIM Jogja di Bekasi Pertandingan antara Persikab melawan PSIM Jogja - instagram : @PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dua wadah suporter PSIM Jogja yakni Brajamusti dan The Maident memastikan diri akan mendukung langsung Laskar Mataram saat dijamu FC Bekasi City, Senin (19/9/2022) sore.

Terkait rencana tersebut, Pengurus DPP Brajamusti Departemen Tur dan Tamu, Raden Mas Satrio mengungkapkan jika DPP Brajamusti telah berkoordinasi dengan pihak FC Bekasi City terkait kuota tiket yang diberikan untuk Brajamusti.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Kalau untuk kuota tiket, sebenarnya bisa by request kita butuh berapa. Tapi tadi sore dari DPP minta sekitaran 700 tiket untuk Brajamusti,” katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis (15/9/2022).

“InsyaAllah kita akan menyediakan 6 bus untuk tour ke Bekasi,” lanjut Dodok.

Presiden Brajamusti, Muslich Burhanuddin berpesan agar seluruh anggotanya selalu menjaga nama baik Brajamusti, PSIM Jogja dan Kota Jogja selama memberikan dukungan untuk para penggawa Laskar Mataram di Bekasi.

“Untuk anggota Brajamusti yang akan berangkat ke Bekasi diharapkan berangkat satu komando bersama DPP Brajamusti dan tetap menjaga ketertiban serta menjaga nama baik Brajamusti, PSIM Jogja dan kota Jogja selama mendukung Laskar Mataram diluar kandang,” katanya.

Thole juga menambahkan meskipun dalam laga besok PSIM Jogja dipimpin oleh karteker pelatih, akan tetapi Brajamusti tetap berharap agar PSIM Jogja dapat meraih poin dalam lawatan ke Bekasi.

“Brajamusti berharap, meski di pertandingan tersebut PSIM dipimpin oleh asisten pelatih yang menjadi caretaker sementara, PSIM tetap bisa meraih poin di kandang lawan,” ucap Thole.

Ketua The Maident, Budi Item mengaku akan tetap memberangkatkan anggotanya ke Bekasi meskipun menurutnya saat ini Laskar Mataram sedang dalam kondisi yang kurang ideal usai berpisah dengan Imran Nahumarury selaku pelatih kepala.

“Meski dalam kondisi team yang kurang ideal dengan kosongannya bangku pelatih pasca kepergian sang arsitek laskar Mataram, The Maident akan memberangkatkan anggotanya, untuk mendampingi dan mendukung perjuangan PSIM di Bekasi secara total,” ungkap Budi Item.

Budi juga menambahkan jika The Maident sangat berharap agar di laga melawan FC Bekasi City, PSIM Jogja bisa membawa pulang poin penuh ke Kota Jogja demi menjaga asa menuju kasta tertinggi.

“The Maident berharap laga tandang di Bekasi dapat meraih point penuh, sekaligus menjaga asa laskar Mataram menuju liga 1,” lanjut Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tidak Ada Lagi Mie Setan dan Iblis, Ini Daftar Menu Baru Mie Gacoan

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement