Advertisement

Dirut PT PSS: Sudah ada komunikasi Tertulis. Namun, Prosesnya Belum Selesai

Jumali
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Dirut PT PSS: Sudah ada komunikasi Tertulis. Namun, Prosesnya Belum Selesai Boaz Solossa / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana Putra angkat bicara terkait peminjaman Boaz Solossa ke Persipura pada putaran kedua. Andy menyatakan sudah ada komunikasi resmi dari Persipura ke PSS Sleman.

"Memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis. Namun, prosesnya masih belum selesai, ya," katanya, Jumat (14/10/2022) siang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA : Persipura : PSS Sleman Pinjamkan Boaz Solossa pada Putaran Kedua

"Yang penting ada ikhtikad baik dari kedua belah pihak. Dan kita senang, kalau kita berikan kontribusi atau membantu persipura bangkit kembali ke Liga 1," lanjut Andi.

Sebelumnya, Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan manajemen PSS Sleman sudah bersepakat dengan manajemen Mutiara Hitam untuk meminjamkan Boaz.

"Surat peminjaman yang kami layangkan beberapa waktu lalu telah direspon skuad berjuluk Super Elang Jawa di mana surat balasan untuk peminjaman sang pemain sudah diterima dan mereka bersedia untuk meminjamkan Boaz," katanya, dikutip dari Antara, Jumat (14/10/2022).

Mandenas menyebutkan surat peminjaman mantan penyerang Persipura tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PSS Sleman Andywardhana Putra Tanumiradja

Dengan begitu pihaknya mengapresiasi PSS yang telah bersepakat meminjamkan pemain yang kerap disapa Bochi tersebut pada putaran kedua nanti.

Mandenas mengakui lini depan Persipura memerlukan tambahan pemain sehingga kehadiran Boaz diharapkan memberikan efek positif kepada Ramai Rumakiek dan kolega yang sedang berjuang mengembalikan Persipura ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement