Advertisement

PSS Sleman Jalani Uji Coba Setiap Akhir Pekan

Jumali
Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:37 WIB
Jumali
PSS Sleman Jalani Uji Coba Setiap Akhir Pekan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman terus mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 2022/2023. Bahkan, setiap akhir pekan, PSS Sleman dijadwalkan menjalani laga uji coba.

"Pada setiap akhir pekan kami agendakan uji coba untuk melihat bagaimana perkembangan pemain tiap minggunya baik secara individu maupun tim," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam keterangan tertulis, Kamis (27/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

BACA JUGA : PSS Sleman Ditinggal Manajer dan Direktur Utama

Seto menambahkan, ia tidak terlalu ambil pusing mengenai siapa lawannya. Karena menurutnya, yang paling penting adalah akan selalu ada uji coba tiap akhir pekannya.

"Program itu akan tetap berlanjut baik itu kami mendapatkan tim dari liga 3, liga 2, atau liga 1, Bahkan, kami akan coba setiap akhir pekannya untuk menagendakan latihan bersama itu," jelasnya.

"Kami saat ini tetap fokus di latihan untuk memperbaiki apa yang menjadi evaluasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bagaimana kondisi fisiknya, bagaimana kami bermain secara teknis dan strateginya kita coba perbaiki dengan waktu yang ada," papar Seto.

"Jadi kami mencoba untuk memprogramkan itu entah kompetisi berlanjut atau tidak. Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Minta Maaf & Cabut Status Tersangka Mahasiswa UI, Keluarga Tolak Damai

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement