Advertisement

Pemain Arema FC Diminta Fokus Pemulihan Mental

Jumali
Rabu, 02 November 2022 - 07:37 WIB
Jumali
Pemain Arema FC Diminta Fokus Pemulihan Mental Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG -- Manajemen Arema FC menegaskan bahwa tidak ada masalah terkait masa depan pemain tim Singo Edan.

BACA JUGA : Arema FC Dukung KLB PSSI

Advertisement

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto menyebutkan, yang harus dilakukan oleh pemain saat ini adalah memulihkan mental kembali ke lapangan dengan mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Sebelumnya, pemain Arema FC memang mendapatkan pendampingan dari Psikolog untuk memulihkan mental mereka usai tragedi Kanjuruhan.

"Yang harus dilakukan pemain saat ini adalah fokus pada pemulihan mental, karena kita tahu itu tidak mudah dan harus dilakukan bertahap melalui program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih," ungkap Tatang, dikutip dari laman resmi Arema FC.

Tatang juga menegaskan bahwa tidak ada masalah berkaitan hak pemain yang kini terikat kontrak di Arema FC. "Terkait hal-hal yang berkaitan dengan hak pemain itu sudah menjadi tanggung jawab manajemen," tambah Tatang.

Tatang menambahkan nantinya akan dibentuk semacam task force yang beranggotakan kalangan profesional yang memberi rekomendasi revitalisasi struktur di Arema FC juga dalam pengelolaan klubnya agar lebih profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement